iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Perempatan Jalan Perbatasan Gowa-Makassar Dijadikan Pertigaan


Pedoman Karya 1:20 AM 0


DIJADIKAN PERTIGAAN. Perbatasan jalan antara Gowa dan Makassar sejatinya adalah perempatan jalan, yakni antara Jalan Sultan Hasanuddin Gowa, Jalan Syech Yusuf Gowa, Jalan Malengkeri Makassar, dan Jalan Sultan Alauddin Makassar. Namun dalam beberapa pekan terakhir sejak Januari 2019, perempatan jalan tersebut kerap dibahas menjadi pertigaan, karena pihak berwenang memasang pembatas dari Makassar ke Gowa dan sebaliknya. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)





------

SERING MACET. Karena ada pembatas berupa tali rapia yang membelah jalan, maka pengendara yang ingin berbelok dari Jalan Sultan Alauddin Makassar ke Jl Malengkeri Makassar, terpaksa harus terlebih dahulu meneruskan kendaraannya masuk ke Jalan Hasanuddin Gowa hingga ke ujung pembatas yang panjangnya sekitar 100 meter dari perbatasan, kemudian memutar balik kendaraannya dan setelah itu barulah belok kiri ke Jalan Malengkeri. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)


-----

LANGGANAN MACET. Begitupun sebaliknya, pengendara yang ingin berbelok dari Jalan Sultan Hasanuddin Gowa ke Jalan Syech Yusuf Gowa, terpaksa harus meneruskan kendaraannya masuk ke Jalan Sultan Alauddin Makassar hingga ke ujung pembatas yang berjarak kurang lebih 150 meter dari perbatasan, kemudian memutar balik kendaraannya dan setelah itu belok kiri ke Jalan Syech Yusuf Gowa. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply