iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Peringati Harlah ke-73, Muslimat NU Undang Gubernur Sulsel


Pedoman Karya 12:19 AM 0


UNDANG GUBERNUR. Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Sulsel, Dr Majdah M Zain (tengah) bersama beberapa pengurus melakukan audiensi dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (paling kiri), di Rumah jabatan Gubernur Sulsel, Rabu, 27 Maret 2019. (ist)





----------
Rabu, 27 Maret 2019


Peringati Harlah ke-73, Muslimat NU Undang Gubernur Sulsel

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel mengundang Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah guna menghadiri Peringatan Hari Lahir Muslimat NU Tingkat Wilayah Sulawesi Selatan di Makassar, 06 April 2019.

“Kami mengundang Bapak Gubernur guna menghadiri Harlah Muslimat NU, pada tanggal enam bulan depan (06 April 2019). Insyaallah beliau berkenan hadir dan sangat mensupport kegiatan-kegiatan Muslimat NU ke depan,” kata Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Sulsel, Dr Majdah M Zain.

Hal itu ia kemukakan kepada wartawan seusai bersama pengurus Muslimat NU dan Panitia Peringatan Harlah ke-73 Muslimat NU, melakukan audiensi dengan Gubernur Sulsel, di Rumah jabatan Gubernur Sulsel, Rabu, 27 Maret 2019.

Dalam pertemuan tersebut, katanya, pengurus Muslimat NU dan Gubernur Sulsel juga membahas sinerji antara Muslimat NU dengan Pemprov Sulsel melalui berbagai program dan kegiatan untuk memperkecil penggunaan narkoba dan pernikahan dini.

“Kami melaporkan kegiatan-kegiatan selama ini yang kita lakukan. Muslimat NU siap untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah, khususnya dalam rangka pemberdayaan umat,” kata Majdah yang sehari-hari menjabat Rektor Universitas Islam Makassar (UIM).

Ia mengaku gembira karena Nurdin Abdullah selaku Gubernur Sulsel merespons baik semua program dan kegiatan yang dilaksanakan PW Muslimat NU Sulsel.

“Alhamdulillah beliau sangat merespons program dan kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan,” kata Majdah.

Pada kesempatan tersebut, katanya, Gubernur Sulsel juga memberi perhatian khusus masalah pembinaan umat yang dilakukan Muslimat NU Sulsel dan Ormas-ormas Islam lainnya, khususnya dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

“Khususnya di bidang kesehatan, pendidikan, kemudian menanggulangi maraknya penggunaan narkoba, dan juga pernikahan dini yang banyak terjadi sekarang. Muslimat NU juga memang salah satu penekanan kegiatannya yaitu bagaimana mengedukasi masyarakat,” kata Majdah. (lom)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply