iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » BKKBN Sulsel dan Bank Panin Gelar Lomba Sepeda Sehat


Pedoman Karya 6:06 PM 0


SEPEDA SEHAT. Kepala BKKBN Perwakilan Sulsel, Hj Rini Riatika Djohari (tengah), didampingi Pembina Panitia Andi Hudli Huduri (paling kanan) dan Ketua Panitia Amirullah Hamzah, memberikan keterangan dalam konferensi pers di Cafe The Boss, Jl Botolempangan, Makassar, Sabtu, 13 April 2019. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)





-------

Senin, 15 April 2019


BKKBN Sulsel dan Bank Panin Gelar Lomba Sepeda Sehat


Hudli Huduri: Panitia Menyediakan Hadiah Sepeda Motor

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Sulsel menggandeng Bank Panin untuk menggelar kegiatan Lomba Sepeda Sehat dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2019.

Lomba Sepeda Sehat akan digelar di Makassar, 30 Juni 2019, dengan mengambil start dan finish di Lapangan Karebosi, dengan jarak rute kurang lebih 12 kilometer. Lomba ini terbuka untuk umum dan panitia menargetkan jumlah peserta minimal 5.000 orang.

“Panitia menggandeng Bank Panin, karena Bank Panin sering mengadakan berbagai kegiatan, apalagi Pak Andi Hudli Huduri ini juga pencinta sepeda alias pasapeda,” kata Kepala BKKBN Perwakilan Sulsel, Hj Rini Riatika Djohari, dalam konferensi pers di Cafe The Boss, Jl Botolempangan, Makassar, Sabtu, 13 April 2019.

“Pada lomba ini panitia tidak memungut biaya pendaftaran alias gratis,” timpal Pembina Panitia yang sehari-hari menjabat Regional Manager PT Panin Bank Kawasan Timur Indonesia (KTI), Andi Hudli Huduri, dalam jumpa pers yang dipandu Ketua Panitia Lomba Sepeda Sehat yang juga Kepala Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (KBKR) BKKBN Sulsel, Amirullah Hamzah.

Karena tidak memungut biaya, kata Hudli, maka panitia tidak membagi-bagikan kostum kepada para peserta.

“Kostumnya bebas, supaya komunitas pasapeda (sebutan untuk pencinta olahraga sepeda santai) bisa memakai kostum seragam masing-masing, karena biasanya setiap komunitas pasapeda memiliki kostum seragam,” ujar Hudli.

Dalam lomba ini, katanya, panitia menyediakan hadiah utama sebuah sepeda motor dan sejumlah hadiah lainnya. Pendaftaran dibuka mulai Senin, 15 April 2019, di Kantor BKKBN Perwakilan Sulsel, Jl AP Pettarani Makassar dan di Kantor Bank Panin, Jl Ratulangi, Makassar. (tom)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply