iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Isradi Zainal Maju Caleg DPR RI Bukan karena Butuh Pekerjaan


Pedoman Karya 3:00 AM 0


CALEG DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Sulsel 1 nomor urut 4, Isradi Zainal (kiri) foto bersama penulis, Nurhalimah, di Warkop Kopiografi Mangasa, Malengkeri, Makassar, Senin, 01 April 2019. (ist)


 






----

Sabtu, 06 April 2019


Isradi Zainal Maju Caleg DPR RI Bukan karena Butuh Pekerjaan


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Calon Legislator (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Sulsel 1 nomor urut 4, Isradi Zainal, mengaku maju mencalonkan diri bukan karena membutuhkan pekerjaan dan gaji.

“Saya mencalonkan diri menjadi calon Anggota DPR RI, bukan karena saya membutuhkan pekerjaan dan gaji, tetapi karena tanggung jawab yang telah diberikan kepada saya untuk ikut serta dalam pencalonan ini. Saya tidak memberikan janji-janji, sebab terpilih tidak harus dengan janji dan pencitraan,” kata Isradi Zainal dalam bincang-bincang dengan puluhan mahasiswa, di Warkop Kopiografi Mangasa, Malengkeri, Makassar, Senin, 01 April 2019.

Dalam bincang-bincang tersebut, Isradi yang mantan aktivis mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar dan kini pengusaha yang cukup sukses sekaligus akademisi di Kalimantan Timur, juga banyak memberi motivasi kepada mahasiswa.

”Benarkan hal yang benar dan salahkanlah hal yang memang salah. Jangan pernah takut maju, karena tantangan yang banyak akan membawamu terus belajar,” tandas Isradi yang juga pernah maju sebagai Calon Wakil Walikota Makassar berpasangan dengan Adil Patu.

Di akhir pertemuan, Isradi yang juga Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (APJK3), meminta kepada mahasiswa agar menanamkan pada diri masing-masing tentang pentingnya integritas, bersyukur, mengharapkan rahmat dari Allah SWT, adil, demokratis, dan independen. (Nurhalimah)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply