PSI Tak Punya Caleg di Dapil Pallangga - Barombong



TAK PUNYA CALEG. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak punya Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Gowa dari daerah pemilihan Gowa 7 yang meliputi Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Barombong, pada Pemilu 2019, Rabu, 17 April 2019. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)







-----


Rabu, 17 April 2019


PSI Tak Punya Caleg di Dapil Pallangga - Barombong


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak punya Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Gowa dari daerah pemilihan Gowa 7 yang meliputi Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Barombong, pada Pemilu 2019, Rabu, 17 April 2019.

Berdasarkan pantauan Pedoman Karya, pada Dapil Gowa 7 tersebut, ada beberapa partai politik (Parpol) yang jumlah Caleg-nya kurang dari sepuluh orang sesuai jumlah kursi yang akan diperebutkan pada Pemilu 2019.

Partai Bulan Bintang (PBB) hanya tiga Caleg, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) hanya enam Caleg, sedangkan PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional, dan Partai Hanura, masing-masing sembilan Caleg.

Delapan Parpol lainnya mendaftarkan Caleg masing-masing sepuluh orang sesuai jumlah kursi yang diperebutkan, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Berkarya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrat. (lom)

---
Baca juga:

Tiga Parpol Tidak Punya Caleg di Dapil Gowa 2 

3 Komentar

Lebih baru Lebih lama