iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Andra Terpilih Ketua Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Turatea STMIK Dipanegara


Pedoman Karya 8:50 PM 0


Muhammad Nathan Reynara Anwar yang akrab disapa Andra (kiri) yang terpilih sebagai Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Komisariat STMIK Dipanegara, melakukan salam komando dengan mantan ketua, M Ashar, pada Musyawarah Komisariat HPMT STMIK Dipanegara, di Aula Dinas Sosial Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 18 Mei 2019. (ist)






------

Senin, 20 Mei 2019



Andra Terpilih Ketua Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Turatea STMIK Dipanegara





JENEPONTO, (PEDOMAN KARYA). Muhammad Nathan Reynara Anwar yang akrab disapa Andra, terpilih sebagai Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Komisariat STMIK Dipanegara. Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Komisariat HPMT STMIK Dipanegara, di Aula Dinas Sosial Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 18 Mei 2019.

Andra yang menggantikan M Ashar, dalam kepengurusan HPMT Komisariat STMIK Dipanegara akan didampingi Dandi Sijaya sebagai sekretaris.

“Struktur kepengurusan akan kami susun secepatnya. Setelah itu, kami akan menjadwalkan rencana pelantikan pengurus,” kata Andra kepada Pedoman Karya, seusai dirinya terpilih secara aklamasi.

M Ashar selaku ketua demisioner mengucapkan selamat kepada ketua dan sekretaris terpilih dan berharap pengurus baru dapat membuat program kerja yang lebih bagus sesuai kebutuhan dan membawa nama baik organisasi.

“Saya berharap ketua dan pengurus baru nanti dapat bertanggung-jawab, dan membawa nama baik lembaga untuk kedepannya,” kata Ashar.

Musyawarah Komisariat HPMT STMIK Dipanegara yang mengusung tema “Iapa na HPMT punna ia kana, ia ripanggaukang”, dihadiri pendiri dan ketua umum pertama HPMT Komisariat STMIK Dipanegara, Edi Wijaya SKom, serta beberapa dewan senior lainnya, Ketua HPMT STMIK Dipanegara demisioner M Ashar, dan sejumlah undangan.

Ketua Panitia, Oghie Kurniawan, dalam laporannya mengatakan, kegiatan Muskom HPMT STMIK Dipanegara terlaksana berkat kerja keras panitia dan pengurus, serta bantuan dari para dewan senior.

“Kegiatan ini terlaksana berkat dari kerja keras teman-teman pengurus dan bantuan oleh dewan senior HPMT Komisariat STIMIK Dipanegara,” kata Oghie. (Riswan Parela)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply