iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Azikin Solthan Buka Puasa Bersama Keluarga, Kerabat, dan Kaum Duafa


Pedoman Karya 5:13 PM 0


TERPILIH KEMBALI. Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Azikin Solthan, melayani wawancara dengan beberapa wartawan di sela-sela acara buka puasa bersama keluarga, kerabat, dan kaun duafa, di kediamannya, Jl RS Faisal XII, Ahad, 20 Mei 2019.(Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)







-----

Senin, 20 Mei 2019


Azikin Solthan Buka Puasa Bersama Keluarga, Kerabat, dan Kaum Duafa


MAKASSSAR, (PEDOMAN KARYA). Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Azikin Solthan, mengadakan acara buka puasa bersama keluarga, kerabat, dan kaun duafa, di kediamannya, Jl RS Faisal XII, Ahad, 20 Mei 2019.

Di antara tamu yang hadir, juga tampak mantan Ketua DPRD Gowa yang lolos sebagai Anggota DPRD Sulsel periode 2019-2024 dari Partai Perindo, Ansar Zainal Bate. Beberapa wartawan senior juga hadir, antara lain Hasan Kuba, Razak Kasim, Ardi Tahir, Asnawin,, Supriadi Syarifuddin, dan Fakhruddin Masse.

“Alhamdulillah, momentum Bulan Ramadhan ini menjadi referensi sekaligus introspeksi diri dalam melakukan berbagai hal kebaikan. Selain itu, menjadi sarana mempererat silaturahmi, khususnya lebih mendekatkan diri kita kepada Sang Khalid, Allah SWT,”  ujar Azikin Solthan, di sela-sela acara buka puasa bersama.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Sulsel, khususnya masyarakat pada Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 1 yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng, dan Kabupaten Selayar, yang telah menyalurkan hak suaranya pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 dan memberikan kembali amanah kepada dirinya menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Terima kasih kepada masyarakat Sulsel, khususnya di Dapil Sulsel 1, yang telah menyalurkan hak suaranya pada Pemilu Legislatif 2019, dan kembali mengamanahkan kepada saya menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024,” kata Azikin.

Sekedar diketahui, Azikin Solthan yang juga sebagai Ketua Bidang Pemerintahan Umum DPP Partai Gerindra, kembali lolos menjadi Anggota DPR- RI setelah meraih suara terbanyak, yakni 74.997 suara, pada Dapil Sulsel 1. Perolehan suara tersebut meningkat dibandingkan perolehan suaranya pada Pemilu 2014.

“Insya Allah, amanah ini akan saya jalankan dengan baik,” kata Azikin. (Ardi Tahir)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply