iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » IMM UNM Undang Kader dan Alumni


Asnawin Aminuddin 1:55 AM 0


“Kami mengundang seluruh kader dan alumni IMM IKIP - UNM untuk memberikan kami saran, mengevaluasi kinerja kami selama  satu periode ini, dan tentunya harapan kami semoga dengan ini akan lahir gagasan baru untuk kemajuan IMM, terkhusus IMM UNM itu sendiri,” kata Sekum Pikom IMM Fakultas Teknik-MIPA, Hardianti.





----
Selasa, 14 Mei 2019


IMM UNM Undang Kader dan Alumni


  • Gelar Muskom Lima Pikom IMM UNM dan Temu Alumni



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Lima Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) lingkup Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom), di Kantor Pusat Dakwah Islam Muhammadiyah (Pusdim) Makassar, Jl Gunung Lompobattang, Makassar, 17-19 Mei 2019.


Selain menggelar Muskom, mereka juga mengundang kader dan alumni IMM IKIP - UNM guna menghadiri acara pembukaan yang dirangkaikan temu alumni di tempat yang sama, Jumat siang, 17 Mei 2019, pukul 13.30 WITA.

Lima Komisariat IMM yang menggelar Muskom, yaitu Pikom IMM Fakultas Ilmu-ilmu Sosial, Pikom IMM Fakultas Ilmu Pendidikan, Pikom IMM Fakultas Ilmu Keolahragaan, Pikom IMM Fakultas Ekonomi-Psikologi, serta Pikom IMM Fakultas Teknik-MIPA UNM.

“Kami mengundang seluruh kader dan alumni IMM IKIP - UNM untuk memberikan kami saran, mengevaluasi kinerja kami selama  satu periode ini, dan tentunya harapan kami semoga dengan ini akan lahir gagasan baru untuk kemajuan IMM, terkhusus IMM UNM itu sendiri,” kata Sekum Pikom IMM Fakultas Teknik-MIPA, Hardianti, dalam rilisnya yang dikirim ke redaksi, Selasa, 14 Mei 2019.

Untuk acara pembukaan, katanya, panitia bersama juga mengundang pimpinan komisariat IMM se-Kota Makassar. (kia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply