iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Kedokteran Unibos Jalin Kerjasama RSKD-IA Siti Fatimah dan RSAU Dody Sarjoto


Pedoman Karya 7:33 AM 0


KERJASAMA. Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa (FK Unibos) kembali menambah relasi. Setelah menjalin kerjasama dengan RS Awal Bros, RS Haji Makassar, RS TNI Pelamonia Makassar, kali ini FK Unibos kembali menjalin kerjasama dengan dua Rumah Sakit, yaitu Rumas Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anak (RSKD-IA) Siti Fatimah dan Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) Dody Sarjoto, Senin, 27 Mei 2019. (ist)





-------

Jumat, 31 Mei 2019


Kedokteran Unibos Jalin Kerjasama RSKD-IA Siti Fatimah dan RSAU Dody Sarjoto



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa (FK Unibos) kembali menambah relasi. Setelah menjalin kerjasama dengan RS Awal Bros, RS Haji Makassar, RS TNI Pelamonia Makassar, kali ini FK Unibos kembali menjalin kerjasama dengan dua Rumah Sakit, yaitu Rumas Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anak (RSKD-IA) Siti Fatimah dan Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) Dody Sarjoto.

Penandatanganan kesepakatan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) ini dilakukan di Balai Sidang 45 Makassar, Senin, 27 Mei 2019, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama civitas akademika FK Unibos,.

Kerjasama ini ditandatangani Dekan FK Unibos, Dr dr Ilham Jaya Patelongi, bersama Kepala RSKD IA Siti Fatimah Dr dr Leo Prawirodiharjo MKes MM PhD, dan Kepala RSAU Dody Sarjoto dr Heru Wishnu SpAn. MoU ini turut disaksikan Wakil Rektor I dr Burhanuddin dan Wakil Rektor II Dr Mas’ud Muhammadiyah, serta puluhan dosen dan mahasiswa FK Unibos.

Dekan FK Unibos menuturkan beberapa pengembangan yang akan dilakukan dengan adanya kerjasama yang ditujukan untuk penguatan tridharma perguruan tinggi, khususnya dalam bidang pendidikan.

“Selain praktek pengajaran, kami akan melakukan pengembangan dalam bidang pendidikan akademik dan profesi. Dengan kerjasama ini diharapkan mahasiswa FK Unibos semakin memiliki fasilitas dan mitra yang luas untuk belajar praktek yang memadai. Ini juga kami lakukan untuk pencapaian akreditasi kami menuju Akreditasi B,” kata Ilham Jaya. (ima)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply