iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Jubir BPN Koalisi Prabowo-Sandi: Terima Kasih Masyarakat Sulsel


Pedoman Karya 4:37 PM 0


Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koaliasi Prabowo-Sandiaga, Andry S Arief Bulu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang telah memberikan sambutan positif atas kedatangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno selama masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019).





-------

Senin, 01 Juli 2019


Jubir BPN Koalisi Prabowo-Sandi: Terima Kasih Masyarakat Sulsel



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koaliasi Prabowo-Sandiaga, Andry S Arief Bulu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang telah memberikan sambutan positif atas kedatangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno selama masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019).

Ucapan terima kasih itu disampaikan melalui akun Facebook-nya, Andry Suryana Arief Bulu, pada Jumat, 28 Juni 2019, satu hari setelah Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusannya dalam kasus perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019, dengan menolak seluruh permohonan tim hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Kamis, 27 Juni 2019)

“Yang saya hormati dan cintai para bapak, ibu, emak-emak, relawan, sahabat, kawan-kawan seperjuangan selama sembilan bulan ini bersama Prabowo-Sandiaga di Sulawesi Selatan. Atas nama Direktorat Juru Bicara Koalisi BPN Prabowo Sandiaga, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan selama sembilan bulan ini dalam menyambut Pak Prabowo dan Bang Sandiaga di Sulawesi Selatan,” tulis Andry.

Kunjungan Pak Prabowo dan Bang Sandiaga sebanyak sembilan kali ke daerah-daerah hingga pelosok Sulsel, bagi Andry, bukan hanya sebuah perjalanan kampanye semata, namun sungguh sebuah perjalanan spiritual yang sangat mengilhami.

“Saya pribadi merasakan bukan lagi sebuah persahabatan namun sudah menjadi persaudaraan di antara kita. Belum pernah saya melihat sebuah keikhlasan, ketulusan, dan pengorbanan yang tinggi seperti yang bapak dan ibu telah berikan,” kata Andry yang mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel dari Partai Demokrat.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama berkordinasi, ada hal-hal yang tidak berkenan dan sekaligus menyampaikan terimakasih atas kordinasi dan kerjasamanya yang luar biasa.

“Tidak ada ikhtiar yang sia-sia, dan tidak ada kebaikan yang tidak berbalas. Insya Allah ikhtiar dan niat baik kita sudah tercatat oleh Allah SWT. Skenario Allah selalu lebih indah dibandingkan rancangan manusia. Semoga tali persaudaraan kita tetap terjalin erat dan yang terbaik diberikan untuk bangsa kita. Aamiin,” kata Andry. (kul)

------
Baca juga:



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply