iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Ketua PAN dan Ketua Partai Demokrat Buka Puasa Bersama Pj Walikota Makassar


Asnawin Aminuddin 7:25 PM 0


BUKA PUASA BERSAMA. Pj Walikota Makassar, Iqbal Samad Suhaeb (pakai songkok, duduk keempat dari kiri) foto bersama sejumlah keluarga alumni angkatan muda Muhammadiyah, pada acara Silaturrahim dan Buka Puasa Bersama, di RM Dinar, Jl Lamadukelleng, Makassar, Sabtu, 01 Juni 2019. (ist)





----
Ahad, 02 Juni 2019


Ketua PAN dan Ketua Partai Demokrat Buka Puasa Bersama Pj Walikota Makassar



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel Ashabul Kahfi, dan Ketua Partai Demokrat Sulsel Ni'matullah, buka puasa bersama Pj Walikota Makassar Iqbal Samad Suhaeb, di RM Dinar, Jl Lamadukelleng, Makassar, Sabtu, 01 Juni 2019.

Juga hadir Saharuddin Alrif (Sekretaris Partai Nasdem Sulsel yang bersama Ashabul Kahfi dan Ni’matullah juga menjabat Wakil Ketua DPRD Sulsel), dan Usman Lonta (Wakil Ketua PAN Sulsel / Anggota DPRD Sulsel).

Mereka hadir pada acara buka puasa bersama tersebut dalam kapasitas sebagai keluarga alumni Angkatan Muda Muhammadiyah, karena acara buka puasa bersama tersebut memang diadakan oleh alumni Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM).

“Acara buka puasa bersama diawali Silaturrahim Kader Muhammadiyah,” jelas inisiator acara Silaturrahim dan Buka Puasa Bersama Keluarga Alumni AMM sejak beberapa tahun silam, Abdul Rachmat Noer.

Tidak ada pembicaraan khusus dalam acara tersebut, tapi berkembang wacana mendorong kader Muhammadiyah untuk maju sebagai Calon Walikota Makassar periode 2020-2025.

Nama yang disebut-sebut dan didorong untuk maju antara lain Abdul Rachmat Noer dan Iqbal Samad Suhaeb, namun keduanya hanya tersenyum dan tidak memberikan komentar atas munculnya ide dan dorongan kepada mereka untuk maju dalam sebagai calon Walikota Makassar.

Dalam acara itu juga hadir Darwis Lantik (Wakil Ketua Muhammadiyah Sulsel), Arqam Azikin (pengamat politik dan pemerintahan dari Unismuh Makassar), Abdul Wahid Ismail (Anggota DPRD Sulsel dari Partai Persatuan Pembangunan/PPP), HM Ramli Haba (Ketua Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sulsel), dan sejumlah kader Muhammadiyah antara lain Irianto Sulaiman, Chaeruddin Hakim, Basti Tetteng, Ahmad Passima, Mahyudin Nur, Imran Amin, dan Asratillah. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply