iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Belasan Dosen dan Pegawai UNM Berangkat Haji


Pedoman Karya 11:58 PM 0


CALON HAJI. Rektor UNM Prof Husain Syam melepas 15 dosen dan pegawai lingkup UNM yang akan melaksanakan ibadah haji. Acara pelapasan digelar di Gedung Menara Pinisi Lantai 7, Selasa, 02 Juli 2019. (ist)






------

Selasa, 02 Juli 2019


Belasan Dosen dan Pegawai UNM Berangkat Haji 


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Sebanyak 15 dosen dan pegawai lingkup Universitas Negeri Makassar (UNM) berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji pada tahun 2019.

Ke-15 dosen dan pegawai tersebut terdiri atas empat orang dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), empat orang dari Fakultas Teknik (FT), dua orang dari Fakultas Ilmu-ilmu Sosial (FIS), tiga orang dari Fakultas Ekonomi (FE), dan satu orang dari Kantor Pusat UNM.

Dan sudah menjadi tradisi di UNM, setiap tahun diadakan acara pelepasan calon jamaah haji oleh rektor sekaligus doa bersama untuk kelancaran ibadah para dosen dan karyawan UNM selama melaksanakan ibadah haji.

Acara pelepasan tahun ini digelar di Gedung Menara Pinisi Lantai 7, Selasa, 02 Juli 2019. Ke-15 dosen dan pegawai tersebut dilepas oleh Rektor UNM Prof Husain Syam, dan dihadiri unsur pimpinan dan perwakilan fakultas.

Husain Syam mengatakan, acara pelepasan calon jamaah haji bagi dosen dan pegawai UNM sudah menjadi acara ini rutin tahunan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan do’a semua proses ibadahnya berjalan lancar, serta pulang dengan selamat dengan menyandang gelar haji mabrur.

“Ini merupakan acara rutin yang dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan do’a kepada para calon jemaah haji dari keluarga besar UNM, bahwa di Tanah Haram seluruh doa diijabah. Untuk itu, sebagai keluarga besar yang mendapat undangan, kita doakan agar ibadah hajinya dimudahkan selama berada di Tanah Haram dan pulang dengan selamat dengan menyandang gelar haji mabrur,” tutur Husain.

Ia juga mengucapkan selamat dan berpesan kepada ke-15 calon jamaah haji tersebut agar mempersiapkan diri dengan baik sehingga selama menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah diberikan kemudahan oleh Allah SWT. 

“Semoga niat dan seluruh proses dimudahkan, dilancarkan, dan menjadi haji mabrur,” kata Husain. (met)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply