iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Mantapkan Deklarasinya, DPP GoWa-Mo Rapat di Cafe Syahrini


Karya indonesia 3:43 PM 0

Memantapkan DEKLARASINYA, DPP GOWA-MO RAPAT DI CAFE LONDON PRINCESS SYAHRINI.


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dewan Pengurus Pusat (DPP) Group Wartawan Media Online (Gowa-Mo) menggelar rapat persiapan pelantikan yang dijadwalkan 3 Agustus mendatang di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel.



Rapat persiapan deklarasi tersebut digelar di Cafe London Princess Syahrini Makassar, Minggu 28 Juli 2019. Selain membahas persiapan deklarasi, juga dirangkaikan dengan Milad Bendahara Umum DPP Gowa-Mo, Herman Nompo yang ke-39.

Ketua Umum DPP Gowa-Mo, Syafriadi Djaenaf menuturkan bahwa menjelang deklarasi Gowa-Mo berbagai persiapan telah dilakukan. Mulai dari penyebaran undangan, pemasangan Banner dan Billboard disejumlah titik di Makassar Gowa dan Takalar.

"Alhamdulillah kiprah Gowa-Mo selama ini mendapatkan respon dari semua kalangan, maka dari itu momentum deklarasi akan menjadi sejarah tersendiri sehingga pada acara tersebut kita upayakan semeriah mungkin," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Daeng Mangka itu berharap pada momentum deklarasi nantinya bukan hanya sebagai kegiatan seremonial saja. Tetapi agenda Gowa-Mo sebagai lembaga yang fokus pada kesejahteraan jurnalis dan pembangunan daerah memiliki segudang agenda kedepannya.

"Setelah deklarasi target awal kita melakukan pelantikan se pulau Sulawesi untuk tingkat Dewan Pengurus Wilayah (DPW). Setelah itu kita melangkah ke pulau Jawa dan Sumatera," tambahnya. (Wani)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply