iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Organisasi Wartawan Gowa-MO Deklarasi di Makassar Agustus 2019


Pedoman Karya 5:30 AM 0


ORGANISASI WARTAWAN Group Wartawan Media Online (Gowa-MO) akan dideklarasikan, di Baruga Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar, 03 Agustus 2019. (ist)






-------
Rabu, 24 Juli 2019



Organisasi Wartawan Gowa-MO Deklarasi di Makassar Agustus 2019


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Organisasi wartawan Group Wartawan Media Online (Gowa-MO) akan dideklarasikan, di Baruga Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar, 03 Agustus 2019.

Kepastian deklarasi itu diperoleh setelah Pembina Gowa-MO, Asdar Bintang Top, bersama Ketua Umum DPP Gowa-MO, Syafriadi Djaenaf, bersama sejumlah pengurus, bertemu Gubernur  Sulsel, Nurdin Abdullah, dan langsung bergerak cepat menindaklanjuti hasil pertemuan tersebut.

Tindak lanjut dimaksud yaitu mengadakan pertemuan susulan dengan  Sekprov Sulsel Abdul Hayat, serta dengan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulsel Asmanto Baso Lewa.

“Benar, deklarasi Gowa-MO akan dilaksanakan pada awal bulan depan,” kata Sekprov Sulsel, Abdul Hayat, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu, 24 Juli 2019.

Kepala Badan Kesbangpol Pemprov Sulsel, Asmanto Baso Lewa, juga membenarkan dan menyatakan menyambut baik deklarasi Gowa-MO di Makassar.

“Kami siap mendukung deklarasi Gowa-MO bulan depan, apalagi deklarasi ini didukung oleh Gubernur Sulsel,” kata Asmanto.

Asmanto juga menyarankan agar secepat mungkin membuat surat penyampaian deklarasi kepada Badan Kesbangpol Pemprov Sulsel.

“Secepatnya Gowa-MO agar bisa membuat surat untuk deklarasi dan juga timnya harus bisa mensukseskan kegiatan ini,” kata Asmanto.

Ketua Umum DPP Gowa-MO, Syafriadi Djaenaf, menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Gubernur Sulsel yang memberikan sambutan positif atas terbentuknya organisasi wartawan media online ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Gubernur Sulsel, Sekprov, Kepala Kesbangpol, Kepala Biro Humas dan Protokol, serta para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemprov Sulsel Provinsi atas dukungan yang diberikan kepada kami dengan terbentuknya organisasi wartawan Gowa-MO,” kata Syafriadi. (Wani)

-------
Baca juga:

PWI, Netizen, dan Wartawan Abal-abal 

PWI Tidak Boleh “Hanya Biasa-biasa Saja” 

Jadikan PWI sebagai Rumah Besar Para Wartawan 

Pemilihan Ketua PWI Sulsel Yang Melelahkan 
 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply