iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Perbakin Takalar Kobarkan Semangat Promoter Polri


Asnawin Aminuddin 12:10 AM 0


Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah, foto bersama beberapa pengurus dan membentangkan spanduk, di Mapolres Takalar, tepat Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara, Senin, 01 Juli 2019. (ist)





------
Jum'at, 05 Juli 2019


Perbakin Takalar Kobarkan Semangat Promoter Polri



TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Keluarga besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Takalar mengobarkan semangat Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) di kalangan Kepolisian Resor Takalar.

Pengobaran semangat itu dilakukan dengan cara memasang beberapa spanduk pada sejumlah titik di Kabupaten Takalar, yang bertuliskan: “Keluarga Besar Perbakin Kabupaten Takalar mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73, 1 Juli 2019, Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara.”

Ketua Perbakin Kabupaten Takalar periode 2019-2023, yang juga Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah, bersama beberapa pengurus bahkan membentangkan spanduk dan foto bersama di Mapolres Takalar, tepat Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara, Senin, 01 Juli 2019.

“Kami memberikan dukungan moril kepada Kepolisian Republik Indonesia, khusunya jajaran Polres Takalar, sehingga semakin dipercaya dalam  menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat,” kata Sekretaris Perbakin Takalar, Ibrahim SKM MKes, kepada Pedoman Karya, di Takalar, Jumat, 05 Juli 2019.

Dia mengakui bahwa kepengurusan Perbakin Takalar sempat vakum selama kurang lebih 5-6 tahun, dan baru aktif kembali setelah Gany Alamsyah terpilih sebagai ketua.

“Keberadaan Bapak Gany Alamsyah sebagai ketua memberikan semangat bagi pengurus dan anggota Perbakin Takalar yang sempat vakum selama lima atau enam tahun,” kata Ibrahim.

Keberadaan Gany Alamsyah sebagai ketua, katanya, membawa suasana.dan semangat baru untuk bangkit melakukan berbagai kegiatan.

“Selain memasang spanduk pada beberapa titik di Takalar, kami juga mengadakan bakti sosial,” ungkap Ibrahim. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply