iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Ajak Wartawan Berdiskusi, Bupati Pinrang Mengaku Siap Dikritik


Asnawin Aminuddin 3:12 AM 0


SIAP DIKRITIK. Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, mengajak sejumlah wartawan berdiskusi, di Ruang Pertemuan Kantor Bupati Pinrang, Kamis, 08 Agustus 2019. (Foto: Thamrin Nawawi / PEDOMAN KARYA)






----
Jum'at, 09 Agustus 2019


Ajak Wartawan Berdiskusi, Bupati Pinrang Mengaku Siap Dikritik



PINRANG, (PEDOMAN KARYA). Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, mengajak sejumlah wartawan berdiskusi, di Ruang Pertemuan Kantor Bupati Pinrang, Kamis, 08 Agustus 2019. Wartawan yang hadir antara lain Ketua PWI Kabupaten Pinrang Masrur Umar, Sekretaris Thamrin Nawawi, Yamin Ammade (Tabloid Borgol), Bahar Mani (Metro Lacak), Haris Prayoga, Nasution Hudong, serta beberapa kepala biro harian, mingguan, dan bulanan di Pinrang.

Dalam diskusi itu, Irwan mengajak awak media untuk membangun sinergitas dan meminta para wartawan menyuguhkan informasi yang objektif di tengah masyarakat.

“Sinergitas tentu sangat diperlukan. Tanpa sinergitas, kemajuan sulit untuk dicapai,” kata Irwan yang didampingi Sekda Pinrang, H Islamuddin SH MH.

Untuk menunjang sinergitas itu, tegas Irwan, pihaknya pun akan mengimbau kepada para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk terbuka kepada wartawan yang hendak memperoleh informasi.

“Kalau ada OPD yang tertutup, lapor ke saya,” tegas Irwan.

Ia mengaku sangat membuka ruang untuk dikritik oleh siapapun, termasuk oleh wartawan, tapi kritik itu sifatnya harus membangun disertai solusi untuk memajukan Kabupaten Pinrang.

“Tapi kalau hanya kritik membabi buta terpaksa saya lawan. Saya siap dikritik, selama itu objektif dan rasional. Tentunya harus pula ada solusi,” kata Irwan.

Irwan pun berjanji akan mengagendakan pertemuan sekali sebulan dengan wartawan pada tahun anggaran 2020, dengan mengajak para Kepala OPD untuk berbagi informasi. (Thamrin)

--------
Baca juga:

PWI Pinrang Turut Menyumbang untuk Korban Gempa di Palu

Bupati Pinrang Ingin Dirikan Sekolah Tinggi Pertanian

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply