iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Sulsel Bakal Miliki Pelatih Renang Indah dari Jepang


Asnawin Aminuddin 5:29 AM 0


Sekum KONI Sulsel, Prof Adrien (kedua dari kanan) didampingi pengurus Bidang Perencanaan Anggaraan, Asa’ad (paling kanan) menerima kunjungan Project Formulation Advicer (Volunter Program) JICA Indonesia Office, Imai Yuki (kedua dari kiri) yang didampingi pelatih renang indah Sulsel, Selvy Melowa, di Kantor KONI Sulsel, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu, 14 Agustus 2019. (Foto: M Dahlan Abubakar)





-----
Rabu, 14 Agustus 2019


Sulsel Bakal Miliki Pelatih Renang Indah dari Jepang


  • JICA Juga Bantu Pelatih Sepakbola dan Pelatih Atletik


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Sulawesi Selatan bakal memiliki pelatih renang indah dari Jepang. Pelatih renang indah itu merupakan bantuan dari Japan International Cooperation Agency (JICA).

Hal itu terungkap dalam pertemuan antara pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel dengan Project Formulation Advicer (Volunter Program)  JICA Indonesia Office, Imai Yuki, di Kantor KONI Sulsel, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu, 14 Agustus 2019.

Dalam pertemuan itu, pengurus KONI Sulsel diwakili Sekum, Prof Addien MKes AIFO, dan pengurus Bidang Perencanaan Anggaraan, Asa’ad, sedangkan Imai Yuki dari JICA didampingi pelatih renang indah Sulsel, Selvy Melowa.

Imai Yuki menyebut pelatih renang indah yang akan didatangkan yaitu bernama Ono Soko yang berusia 31 tahun.

Setelah bantuan tenaga pelatih renang indah, katanya, JICA juga menjanjikan bantuan pelatih sepakbola dan atletik untuk Sulsel.

Pelatih renang indah itu dijadwalkan sudah ada di Makassar, sedangkan pelatih sepakbola.danmpelatih atletik akan didatangkan pada Januari 2020.

“Mungkin awal Januari 2020, dua pelatih yang dijanjikan itu tiba di Makassar. JICA saat ini sedang mengusahakan pelatih untuk conditioning training,” ujar Addien kepada media, seusai pertemuan tersebut. (dea)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply