iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Mengenang Tragedi Palu, Kaum Milenial Gelar Festival Humanity Fest 2019 di Makassar


Karya indonesia 6:19 AM 0


Kepedulian kaum milenial dari beberapa kalangan dan generasi yang peduli terhadap sesama, kemudian bersinergi dalam Humanisme Indonesia, akan menggelar acara yang dikemas dalam bentuk festival untuk kemanusiaan bertajuk Humanity Fest 2019, di Fort Rotterdam Makassar, Sabtu, 5 Oktober 2019.








--------
Ahad, 29 September 2019


Mengenang Tragedi Palu, Kaum Milenial Gelar Festival Humanity Fest 2019 di Makassar



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Kepedulian kaum milenial dari beberapa kalangan dan generasi yang peduli terhadap sesama, kemudian bersinergi dalam Humanisme Indonesia, akan menggelar acara yang dikemas dalam bentuk festival untuk kemanusiaan bertajuk Humanity Fest 2019, di Fort Rotterdam Makassar, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Dalam Humanity Fest 2019 ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti fun bike, lomba mewarnai dan menggambar untuk anak usia 6-12 tahun, sharing session, donor darah, wisata kuliner, penampilan band lokal dan luar, stand up comedy, dokumentasi tragedy Pasigala, dan masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya.

Terselenggaranya festival ini tidak lain bertujuan untuk mengenang satu tahun tragedi bencana alam yang terjadi di Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah, sekaligus untuk menyatakan kepedulian kepada sesama yang terkena dampak dari karhutla di Kalimantan dan Sumatera.

Kadis Kominfo-SP Provinsi Sulsel, Andi Hasdullah, sebagai mitra kaum millenial yang peduli tragedi kemanusiaan yang terjadi di Indonesia, menyatakan mensupport acara tersebut.

Andi Hasdullah dan panitia sangat berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk datang meramaikan acara tersebut termasuk para donatur.

“Semoga kegaitan ini bernilai ibadah. Mari semua warga Sulsel untuk meramaikan acara Humanity Fest 2019, di Benteng Rotterdam, Makassar,” ajar Hasdullah.

Rangkaian acara ini, ada Open Donation untuk membantu saudara kita yang ada di Palu, Kalimantan, dan Sumatera, yang dapat diaspirasikan melalui rekening: Bank BNI (5102019997) a.n Andi Saiful, atau datang langsung ke kantor ACT (Aksi Cepat Tanggap) Jl Sultan Alauddin (Alauddin Plaza Ruko SSH No 8), dan batas pengumpulan donasi pada tanggal 05 Oktober 2019 yang disampaikan di Benteng Rotterdam pada pukul 21.00 Wita.

Segala bentuk partisipasi dari acara ini akan disalurkan melalui lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk Sulawesi Tengah, Kalimantan dan Sumatera.

Kegiatan ini disponsori oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap), MRI (Masyarakat Relawan Indonesia), Kitabisa.com, dan Mukata.

Untuk informasi acara ini dapat menghubungi CP: 0851 4526 2124 (Call Only), Whatsapp 0853 4256 2400, Instagram @humanity.fest, official hashtag #humanityfest2019 – #hf2019 (Red PK/Deswani).

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply