Rauf Malaganni Bangga Kejurnas Drag Bike Digelar di Gowa


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike bertajuk Drag Bike Bupati Gowa Cup Regional V, VI, dan VIII meliputi wilayah Sulawesi Maluku, dan Papua, Jilid 2 Sulsel, digelar di Sirkuit Pattallassang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sabtu (14/09).

Pembukaan Drag Bike Bupati Cup 2 dibuka langsung oleh Wakil Bupati Gowa H Abdul Rauf Malaganni yang didampingi Kadispora Gowa Fajaruddin, Anggota DPRD Provinsi Terpilih H Anzar Zaenal Bate, Camat,  Kapolsek Pattalassang, Lurah dan Kepala Desa serta Nampak Salah Satu Selebriti Makassar Ridwan Sau

Abdul Rauf Malagani mengatakan rasa bangganya terhadap kegiatan ini. Pasalnya drag bike tersebut menjadi wadah bagi para rider menyalurkan bakatnya.

“Suatu kebanggaan untuk kita Pemkab Gowa karena pelaksanaan kejurnas ini bisa dilaksanakan disini, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini mampu memberikan kesempatan para rider untuk terus berkembang,” katanya.

Wabup Gowa ke depan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini yang pastinya akan memicu semangat para rider di Kabupaten Gowa untuk mengasah bakatnya.

“Kami berharap, nantinya akan ada kegiatan lain seperti ini, karena kami melihat banyak sekali bibit pembalap yang belum terasah, sehingga dengan adanya kegiatan ini para rider bukan hanya balapan di jalan saja, tetapi bertanding di tempat yang profesional seperti kejurnas drag bike,” harap.(Red/WANI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama