iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Komunitas Senam Patonro Gowa Gelar Seminar Kesehatan dan Olahraga


Karya indonesia 9:51 AM 0


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Komunitas Senam Patonro Gowa akan menggelar Seminar Kesehatan dan Olahraga, serta lomba senam tingkat Sulsel. Kegiatan tersebut rencananya digelar mulai 15 Desember mendatang di Gedung d'Bollo Gowa.

Kemudian untuk lomba senam akan digelar di Lapangan Sultan Hasanuddin Gowa. Khusus seminar kesehatan, panitia menargetkan hingga 500 orang dengan sasaran peserta ibu-ibu rumah tangga, pelajar SMA dan mahasiswi.

Ketua Komunitas Senam Patonro Gowa, Asrul Mallombasang menuturkan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk merangsang masyarakat mulai dari ibu rumah tangga, pelajar dan mahasiswa untuk hidup sehat melalui olahraga.

"Karena jika jasmani sehat aktivitas para ibu-ibu juga akan lancar. Didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang tenang," katanya.

Oleh karena itu, sebagai pencinta senam Komunitas Senam Gowa menggelar kegiatan berskala besar ini guna mengajak kepada masyarakat untuk cinta senam atau olahraga.

"Untuk seminar kita buka untuk umum dengan target peserta 500 orang. Kemudian untuk lomba senam kita punya kuota 30 group," katanya.

Khusus lomba senam kata Asrul, dibuka dua kategori yakni kategori profesional dan pemula dengan total hadiah Rp 10 juta rupiah dan piala bergilir bagi juara umum.

"Untuk sementara yang mau mendaftar bisa mendaftar secara offline di Cafe Jaman Now Jalan Tumanurung Raya No B 28, Pandang Pandang Sungguminasa Gowa. Senam kategori profesional dan pemula, sedangkan untuk onlinenya nanti kita serahkan ke Group Wartawan Media Online sebagai Media Sponsor," urainya.

Lanjut jelaanya, karena acara tersebut skalanya se-Sulsel sehingga, Komunitas Senam Patonro Gowa menggandeng Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) dalam publikasi.

"GoWa-MO punya anggota di semua kabupaten kota di Sulsel sehingga kita tawarkan untuk kerjasama terkait publikasi kegiatan," tambahnya.(Red/DesWANI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply