iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Lely Chastianah Damir Raih Sarjana di UNM dalam Usia 20 Tahun


Pedoman Karya 8:05 PM 0



TERMUDA. Lely Chastianah Damir (tengah) berhasil meraih gelar sarjana pendidikan dalam bidang Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), pada Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), dalam usia 20 tahun dan 10 bulan ketika diyudisium. (Foto diambil dari akun Facebook, Lely Chastianah Damir)






-------
Sabtu, 14 September 2019


Lely Chastianah Damir Raih Sarjana di UNM dalam Usia 20 Tahun



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Lely Chastianah Damir berhasil meraih gelar sarjana pendidikan dalam bidang Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), pada Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), dalam usia 20 tahun dan 10 bulan ketika diyudisium.

Lely juga mencatatkan dirinya sebagai wisudawan termuda di antara 1.000 alumni yang diwisuda pada acara Wisuda Periode Juli 2019 Tahun Akademik 2018/2019 dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa, di Pelataran Menara Pinisi UNM, Jl AP Pettarani, Rabu, 11 September 2019.

Pada acara wisuda yang dipimpin Rektor UNM Prof Husain Syam tersebut, wisudawan terbaik Program Doktoral (S3) diraih A Octamaya Tenri Awaru, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.97, dan wisudawan terbaik Program Magister (S2) diraih Artanti dengan IPK 3,98.

Pada program sarjana (S1), wisudawan terbaik Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) diraih Agung Izzul Haq dengan IPK 3,92, wisudawan terbaik Fakultas Teknik diraih Sri Wulandari dengan IPK 3,77, wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) diraih oleh Abdul Gani dengan IPK 3, 82.

Wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) diraih Deddy B Irawan dengan IPK 3,89, wisudawan terbaik Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) diraih Muhammad Rezky dengan IPK 3,98.

Wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Sosial (FIS) diraih Nurul Reski Sudirman dengan IPK 3,77, wisudawan terbaik Fakultas Psikologi diraih Dwi Yan Nugraha dengan IPK 3,58, wisudawan terbaik Fakultas Seni dan Desain (FSD) diraih Sulhelmi Alwi dengan IPK 3,82, serta wisudawan terbaik Fakultas Ekonomi diraih Hasri Ramadhani dengan IPK 3,85.

Dari 1.00 wisudawan tersebut, Akbar Muflihin dari program studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (Penjaskesrek) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) tercatat sebagai alumni tercepat dalam menyelesaikan studinya, yakni dalam tempo 3 tahun dan 10 bulan.

Pada acara wisuda tersebut, perwakilan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNM, Syamsu Rizal MI yang juga mantan Wakil Walikota Makassar, turut memberikan kata sambutan dan memberikan beasiswa kepada wisudawan terbaik, baik dari program sarjana dan program pascasarjana. (met)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply