iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Partai Nasdem Gowa Buka Pendaftaran Calon Bupati


Karya indonesia 9:52 PM 0


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Menjelang Pilkada Gowa Tahun 2020, Partai Nasdem se-Sulawesi Selatan secara resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati atau bakal calon kepala daerah di 12 kabupaten/kota di setiap kantor sekretariat DPD Partai Nasdem, Senin, 23 September, hingga 23 Oktober 2019.

"Pendaftaran dibuka dengan waktu yang lama, karena ingin selektif mencari tokoh terbaik di daerah ini untuk menjadi seorang pemimpin yang membangun dan siap membesarkan partai kami," kata Ketua Partai Nasdem Kabupaten Gowa, H Azhar Usman, kepada wartawan di sela rapat pengurus harian DPD Partai Nasdem Gowa, di Gowa, Ahad malam, 22 September 2019.


Dia mengatakan, pihaknya sengaja membuka pendaftaran selama satu bulan karena Partai Nasdem mencari kandidat yang terbaik dan ingin menang di Gowa, dan dia menegaskan bahwa pendaftaran bakal calon bupati dibuka tanpa dipungut mahar alias nol rupiah.

"Pendaftaran bakal calon bupati Gowa tidak dipungut biaya alias gratis," kata Azhar Usman.

Wakil Ketua OKK DPD Partai Nasdem Gowa, Syafriadi Djaenaf, menimpali pernyataan ketuanya dengan mengatakan bahwa Partai Nasdem siap mendampingi dan bergerak secara penuh untuk memenangkan calon bupati yang diusung tahun depan.

"Semua pengurus Partai NasDem Gowa harus terlibat memenangkan. Jika tidak mendukung, akan diusulkan sanksi pemecatan," kata Syafriadi.

Rapat pengurus harian DPD Partai Nasdem Gowa turut dihadiri Bendahara Saparuddin DN, Wakil Sekretaris Hamril Taha, Ketua KSN Gowa Mursalim, Ketua DPC Biringbulu Dahari, dan sekretaris DPC Pallangga Ramli Tojeng.(Red/K.DESI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply