Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Udhien Leaders Disapa Penggemarnya Saat Silaturrahim ke Nasdem Gowa


Karya indonesia 6:52 AM 0



GOWA, (PEDOMAN KARYA). Hari pertama pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Bupati Gowa di Partai Nasdem diramaikan dengan kehadiran artis Makassar, Udhin Leaders, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Gowa, Senin, 23 September 2019.

Ia kemudian diajak ngopi oleh Ketua DPD Partai Nasdem Gowa, H Azhar Usman, di Warkop Riolo, Jl Masjid Raya. Turut hadir beberapa pengurus DPD Partai Nasdem Gowa, bersama pengurus lainnya. Kehadiran Udhien Leaders pun sontak membuat para pengunjung warkop kaget dan langsung menyapa sang artis.


Udhien Leaders mengatakan, kedatangannya hanya untuk bersilaturrahim, karena kebetulan Wakil Ketua OKK Partai Nasdem Gowa, Syafriadi Djaenaf , adalah sahabatnya.

"Tidak ada unsur politiknya. Dalam waktu dekat ini, saya juga agendakan untuk bersilaturrahim ke Adnan Purichta YL, Bupati Gowa, bupati termuda di kawasan timur Indonesia," ungkap Udhien.

Dia menilai Adnan Purichta merupakan salah satu pemimpin daerah yang sangat mendukung kemajuan seniman dan itu antara lain terlihat dengan banyaknya kegiatan seni di Gowa.


Sementara itu, salah seorang pengunjung Warkop Riolo, Ratna, mengaku sebagai fans Udhien Leaders, dan ia mengaku senang dapat bertemu langsung dengan sang artis lokal.

"Sudah lama saya ngefans apalagi dengan karya-karyanya,  jadi saya tidak mensia-siakan waktu untuk foto bareng dan selfie dengan Udhien. Saya doakan semoga terus berkarya dan sukses tembus artis level nasional. Sudah saatnya kita dukung seniman lokal Sulsel dengan membeli kaset dan CD yang original,"kata Ratna.

Ketua DPD Partai Nasdem Gowa, Azhar Usman, mengatakan, sosok Udhin Leaders dia kenal hanya nama saja. Selama ini hanya lihat di televisi atau dengarkan lagunya lewat perangkat audio, tapi akhirnya bisa langsung bertatap muka.

"Kehadiran Udhin Leaders di Gowa dan bertemu dengan pengurus Partai Nasdem Gowa tidak lain hanya silaturrahim biasa. Dia hanya ingin berbincang sedikit terkait pandangan dan dukungan partai politik terhadap kemajuan seniman di Sulsel," ungkap Azhar. (Red/DesWANI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply