iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Askompsi Mensupport Johny G Plate Jabat Menteri Kominfo


Karya indonesia 3:03 PM 0


MAKASSAR (PEDOMAN KARYA)Kadis Kominfo SP Sulsel, Andi Hasdullah,  mengatakan, urgensifitas urusan komunikasi dan informatika dalam menjawab era digital saat ini, merupakan sesuatu yang mutlak diperlukan.

"Tuntutan tugas untuk  menghadirkan tata kelola sistem pemerintahan berbasis elektronik, baik itu tata kelola administrasi pemerintahan maupun digitalisasi layanan publik, termasuk tugas bidang komunikasi dan layanan informasi publik.

Dan juga mendorong Medsos yang produktif, menjadikan menteri Johny G Plate, sebagai salah satu menteri dengan posisi sangat strategis untuk menjawab berbagai tantangan tugas kekinian Kominfo saat ini. Untuk indonesia makin berdaya saing global," kata Kadis Kominfo SP Sulsel, Andi Hasdulah, dalam releasenya ke media, rabu (23/10).

Hasdullah sebagai Wakil Ketua Assosiasi Diskominfo provinsi seluruh Indonesia menambahkan, bahwa pemerintah daerah, provinsi dan kabupaten serta kota, memiliki ekspektasi yang tinggi kepada Menteri Kominfo RI, Johny.

"Untuk perkuat sinergi daerah dalam meningkatkan kinerja urusan Kominfo di daerah. Perjalanan karier pak menteri, sangatlah sarat dengan pengalaman. 

" Ia sangat paham kondisi daerah, sangat mengerti hubungan dan perlunya sinergi pusat dan daerah, memiliki kompetensi komunikasi yang kuat. Kami sangat mensupport terkait berbagai peningkatan kinerja urusan Kominfo," harapnya.

Lanjutnya, bahwa Askompsi akan memberikan berbagai masukan.yang konstruktif, kepada menteri dari berbagai pengalaman mengurusi urusan Kominfo di daerah.

Ditambahkannya, berbagai kendala masih dirasakan di daerah, seperti keterbatasan anggaran, keterbatasan infrastruktur dan SDM TIK, masih terdapat sejumlah titik daerah yang blank spot internet.

"Sehingga, kita berharap banyak kepada Pak Menteri Kominfo akan membangun sinergi dan kolaboratif dengan daerah untuk menjawab berbagai tantangan dan tugas yang melekat pada institusi Kominfo pusat, provinsi dan kabupatenkota," tandas Andi Hasdullah.(Deswani)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply