iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Hadapi Pilwali Makassar, Onasis dan Appi Bangun Komunikasi Politik


Asnawin Aminuddin 10:31 AM 0


CALON WALIKOTA. Menghadapi Pemilihan Walikota Makassar 2020, dua kandidat calon Walikota Makassar, Taufiqqulhidayat Ande Latif (kiri) dan Munafri Arifuddin mencoba membangun komunikasi politik. Keduanya bertemu dan makan bersama di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu, 12 Oktober 2019. (ist)





------------

Senin, 14 Oktober 2019


Hadapi Pilwali Makassar, Onasis dan Appi Bangun Komunikasi Politik



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Menghadapi Pemilihan Walikota Makassar 2020, dua kandidat calon Walikota Makassar, Taufiqqulhidayat Ande Latif  (Dokter Onasis) dan Munafri Arifuddin (Appi) mencoba membangun komunikasi politik.

Keduanya bertemu dan makan bersama di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu, 12 Oktober 2019. Tentu saja pertemuan tersebut berlangsung santai karena mereka bertemu di meja makan dan di ruang terbuka.

Selain berbincang tentang Pilwali Makassar, Onasis dan Appi juga mempernbincangkan klub sepakbola kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatam, yakni PSM Makassar. Kebetulan Dokter Onasis pernah bersama bapaknya, Ande Latif,  memimpin PSM Makassar di era 90-an, sedangkan Appi sudah beberapa tahun terakhir ini memimpin PSM Makassar.

Ketika ditanya oleh wartawan tentang komunikasi politik yang dibangun keduanya, Onasis dan Appi sama-sama mengelak

“Ini hanya silaturahmi biasa. Saya terus membangun komunikasi degan sejumlah kandidat. Jadi sampai hari ini, saya belum menentukan sikap pasangan dengan siapa,” kata Appi.

Hal yang saja juga dikatakan Dokter Onasis, bahwa dirinya akan terus membuka ruang komunikasi dengan semua figur.

Adapun Kandidat yang pernah bertemu Onasis sebelumnya, yakni Syamsu Rizal (mantan Wakil Walikota Makassar), Irman Yasin Limpo (Kepala Balitbangda Sulsel), Sukriansa S Latif, Ismak, dan Sadap.

“Saya dengan Pak Appi belum menentukan pasangan. Semua masih dinamis. Saya terbuka untuk semua figur untuk berpaket. Insya Allah saya maju lewat jalur partai,” tegas Dokter Onasis. (cik)

--------
Berita terkait:

Cicu: Semoga Onasis Diusung Pastai Nasdem di Pilwali Makassar

Hikma Jabotabek Dukung Onasis Maju di Pilwali Makassar

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply