Syaiful Saleh Sidak Tim Kerja Student Mall dan Asmadina Unismuh


SIDAK. Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unismuh Makassar, Dr HM Syaiful Saleh, melakukan inspeksi mendadak ke Student Mall dan Asmadina Unismuh, Senin pagi, 14 Oktober 2019, kemudian memberikan pengarahan kepada tim kerja pengelola yang diketuai Chaerani Jaya. (ist)







---------

Senin, 14 Oktober 2019


Syaiful Saleh Sidak Tim Kerja Student Mall dan Asmadina Unismuh


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Tim kerja Student Mall dan Asmadina (Asrama Mahasiswa K.H.Djamaluddin Amin) Unismuh pada Senin pagi, 14 Oktober 2019, dikejutkan oleh kedatangan Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr HM Syaiful Saleh.

Mereka tak menyangka Ketua BPH akan datang pada pagi hari, namun secara kebetulan tim kerja yang dipimpin Chaerani Jaya selaku Kepala Pengelola Student Mall dan Asmadina Unismuh, memang sedang bersiap-siap melakukan apel pagi di halaman depan Student Mall Unismuh.

“Ini kejutan bagi kami. Kami tidak menyangka beliau (Syaiful Saleh) datang pagi-pagi melihat aktivitas kami dan kebetulan kami memang sedang bersiap-siap melaksanakan apel pagi mingguan,” ungkap Chaerani Jaya, kepada Pedoman Karya, Senin siang, 14 Oktober 2019.

Syaiful Saleh, katanya, bahkan akhirnya memimpin langsung apel pagi dan memberikan amanat kepada tim kerja.

“Beliau menyampaikan bahwa setiap pribadi harus belajar disiplin untuk mencapai kemajuan. Beliau juga meminta kepada kami agar bekerja dengan baik dan menyarankan agar tim kerja yang saya pimpin belajar baris-berbaris,” papar Chaerani.

Ia berharap para pimpinan lainnya dapat bergiliran datang memimpin apel pagi sekaligus memberikan nasehat dan motivasi, sebagaimana pada program lain yang mereka adakan seperti pengajian dan pelatihan singkat, serta penguatan kader bagi mahasiswa yang menetap di Asmadina.

Seusai apel pagi, Chaerani Jaya cs meminta kesediaan Ketua BPH Syaiful Saleh untuk foto bersama dengan latar belakang Gedung Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh Makassar, dan permintaan tersebut langsung diterima oleh Syaiful Saleh dan mereka pun foto bersama. (asnawin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama