iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Rektor Unpacti Makassar: Jangan Lawan Atasan


Pedoman Karya 7:56 PM 0


RAMAH-TAMAH. Wakil Rektor III Unpacti Makassar, Sumardi (duduk keempat dari kanan), Dekan Fisipol Unpacti, Andi Rosdianti Razak (duduk keempat dari kiri), foto bersama sejumlah dosen dan mahasiswa pada acara Malam Ramah Tamah Alumni Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Unpacti Makassar, di Hotel Remcy, Jalan Boulevard Makassar, Jumat malam, 29 November 2019. (ist)





--------

Ahad, 01 Desember 2019


Rektor Unpacti Makassar: Jangan Lawan Atasan



-          Rahman Rumaday Wisudawan Terbaik Fisipol Unpacti Makassar


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Rektor Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar, Dr Rusdin Nawi, meminta kepada para alumni agar selalu menjaga nama baik almamater dan selalu menghormati orangtua, karena dari kampuslah mereka memperoleh berbagai macam ilmu dan keterampilan, serta orangtualah yang membesarkan dan mendidik mereka.

“Jika kalian sudah bekerja dan sukses nanti, saya menitipkan tujuh hal, yaitu jujur, teruslah belajar, disiplin, jangan lawan atasan,  tingkatkan kinerja dan jangan simpan pekerjaan, tanggung jawab, dan kerja sama. Jika tujuh hal ini kalian pegang, maka kalian akan menjadi hebat dan akan dikenang oleh orang lain,” kata Rusdin Nawi.

Hal itu ia kemukakan pada acara Malam Ramah Tamah Alumni Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Unpacti Makassar, di Hotel Remcy, Jalan Boulevard Makassar, Jumat malam, 29 November 2019.

Rusdin Nawi mengemukakan, alumni Fisipol Unpacti yang diwisuda pada Sabtu, 30 November 2019 berjumlah 50 orang, sedangkan secara keseluruhan berjumlah 455 orang, terdiri atas 321 alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), 37 alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), 50 alumni Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol), dan 47 alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Dekan Fisipol Unpacti Makassar, Dr Andi Rosdianti Razak, mengatakan, acara malam ramah ramah tersebut bukan berarti perpisahan antara mahasiswa dengan dosen, melainkan untuk mengeratkan kebersamaan.

“Malam ramah tamah ini bukan berarti kita akan berpisah selamanya, tapi ini adalah acara diadakan untuk mengeratkan kebersamaan kita, antara dosen dan para alumni yang sama-sama berkomunikasi, baik dalam suka maupun duka selama kurang lebih empat tahun. Semoga kita terus menjaga silaturrahim bersama anak-anakku ke depan sekalipun kalian sudah alumni,” kata Rosdianti.

Acara malam ramah tamah yang dipandu Duta Baca Sulsel, Rezky Amalia Syafiin, juga diisi acara penyerahan sertifikat kepada tiga wisudawan terbaik Rahman Ramaday (Prodi Ilmu Pemerintahan, IPK 3,81), Sanda (Prodi Ilmu Pemerintahan, IPK 3,71), serta Aisyah (Prodi Ilmu Komunikasi, IPK 3,71).

Para dosen, alumni, mahasiswa, dan undangan yang hadir juga dihibur lagu-lagu dan tarian empat etnis dari para penari binaan K-Apel Makassar yang foundernya adalah alumni Unpacti Makassar.

Para pejabat dan undangan yang hadir pada acara malam ramah tamah tersebut, antara lain Perwakilan Internasional DRB-HICOM University of Automotive, Malaysia, Dr Ismail Nawi, Wakil Rektor III Unpacti, Sumardi SSos MSi, Kepala BAAK Fatma SE MSi, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Syaharuddin SIP MAP, serta mantan WD 2 Fisipol Anirwan SIP MAdmKP. (maman)

--------
Baca juga:

 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply