Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Lurah Canrego Takalar Tekankan Pentingnya Program Peningkatan Kesejahteraan


Pedoman Karya 5:48 PM 0


MUSRENBANG CANREGO. Lurah Canrego, Andi Jemma (foto atas kedua dari kiri) menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, di Kantor Lurah Canrego, Kamis, 04 Desember 2019. (ist)








----------

Rabu, 11 Desember 2019


Lurah Canrego Takalar Tekankan Pentingnya Program Peningkatan Kesejahteraan



TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Lurah Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel), Kabupaten Takalar, Andi Jemma, menekankan pentingnya program peningkatan kesejahteraan rakyat dalam penyusunan rencana pembangunan pada wilayah yang dipimpinnya.

Penekanan tersebut ia sampaikan pada acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, di Kantor Lurah Canrego, Kamis, 04 Desember 2019.

“Program-program yang diusulkan hendaknya yang berfokus pada program yang dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat,” kata Andi Jemma.

Ia juga berharap para Kepala Lingkungan agar mencatat dan mengusulkan program-program yang sesuai kebutuhan yang sifatnya prioritas di lingkungan masing-masing.

Kelurahan Canrego terdiri atas empat lingkungan, yakni Lingkungan Canrego, Lingkungan Ciniayo, Lingkunaga Bontonompo, dan Lingkungan Tana-Tana.

Hal yang sama dikemukakan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Canrego, Ir Andi Suriakri, yang memandu jalannya Musrenbang.

“Kita juga berharap mekanisme pengusulan program tidak seperti tahun kemarin. Tahun ini, program yang diusulkan dan disepakati, harus tercatat dalam Rencana Kerja Anggaran atau RKA Kelurahan Canrego, tapi tentunya kita harus memilah mana program yang prioritas dan mana yang masuk prioritas berikutnya,” tutur Suriakri yang akrab disapa Puang Olleng. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply