Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Alumni Semua Angkatan Rayakan HUT ke-70 SMA 1 Makassar


Pedoman Karya 6:52 AM 0


REUNI. Sejumlah alumni SMA Negeri 1 Makassar foto bersama di halaman sekolah Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Kamis, 30 Januari 2020, seusai bertemu kepala sekolah membicarakan rencana perayaan HUT ke-70 SMA Negeri 1 Makassar. (ist)




------
Kamis, 30 Januari 2020


Alumni Semua Angkatan Rayakan HUT ke-70 SMA 1 Makassar



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Alumni semua angkatan akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 SMA Negeri 1 Makassar dengan berkumpul di halaman sekolah, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Ahad, 09 Februari 2020.

Perayaan HUT ke-70 tersebut dikoordinir pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSA Makassar, dengan mengadakan berbagai macam kegiatan dalam rangka Reuni dan HUT ke-70.

“Kami akan mengadakan beberapa rangkaian acara, termasuk jalan sehat, dan kumpul bersama semua angkatan di halaman sekolah,” kata Sekretaris Jenderal IKA SMANSA Makassar, Anas Iswanto Anwar, kepada wartawan di Makassar saat berkumpul dengan puluhan alumni lainnya di SMA 1 Makassar, Jl Bawakaraeng, Kamis, 30 Januari 2020

Acara serupa, kata Anas, pernah digelar sekitar lima tahun lalu. Dia berharap tahun 2020 ini, alumni semua angkatan bisa berkumpul kembali, reuni dan foto bersama dengan latar belakang gedung sekolah yang dalam waktu dekat akan dirobohkan.

“Kita ingin berkumpul semua alumni SMANSA Makassar untuk bisa reuni dan foto bersama dengan latar belakang gedung sekolah yang akan segera dirobohkan. Jadi kita mau mengambil momen terakhir ini bersama-sama dengan latar gedung bersejarah tersebut, sebelum dirobohkan,“ ungkap Anas.

Anas mengharapkan agar seluruh alumnus SMANSA Makassar bisa datang dan memeriahkan acara yang tidak selalu bisa diadakan itu.

“Semua alumnus SMANSA Makassar diharapkan bisa datang,” kata Anas.

SMA Negeri 1 Makassar memang terkenal sebagai sekolah yang telah banyak menelorkan alumni yang hebat dan sukses di berbagai bidang, antara lai Ketua Umum IKA SMANSA Makassar, Agus Arifin Nu’mang, yang pernah menjadi Ketua DPRD Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel dua periode.

Anas juga menyebut nama Iqbal Samad Suhaeb yang kini mendapat amanah sebagai Pejabat Walikota Makassar.

“Setelah reuni dan HUT ke-70 SMANSA Makassar, kita juga akan menggelar Kongres III IKA SMANSA Makassar untuk memilih ketua dan pengurus baru pada bulan Maret 2020, dan Temu Nasional pada bulan September 2020,” sebut Anas. (met)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply