iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Unibos Makassar dan IAI Sulsel Jalin Kerjasama


Pedoman Karya 11:47 PM 0


Rektor Unibos Prof Saleh Pallu (keempat dari kanan), dan Ketua IAI Sulsel Prof Gagaring Pagalung (keempat dari kiri) foto bersama pembicara seminar, di Gedung Lestari Kampus Unibos Makassar, Senin, 13 Januari 2020. (ist)





--------

Selasa, 14 Januari 2020


Unibos Makassar dan IAI Sulsel Jalin Kerjasama



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Belum genap sepekan, Universitas Bosowa (Unibos) Makasar kembali menandatangani perjanjian kerjasama (MoU). Kali ini, Unibos Makassar menjalin kerjasama dengan Ikatan Akutansi Indonesia (IAI) Wilayah Sulawesi Selatan.

Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut dilakukan di sela-sela acara Seminar Nasional yang digelar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unibos, di Gedung Lestari Kampus Unibos Makassar, Senin, 13 Januari 2020.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani langsung Rektor Unibos Prof Saleh Pallu, dan Ketua IAI Sulsel Prof Gagaring Pagalung, serta disaksikan Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, Eko Suwardi MSc PhD, BM BNI Syari’ah Makassar sekaligus Ketua Asbisindo Sulsel, Hidayat Tri Wahyudi, serta puluhan peserta seminar.

Sebelumnya, tepatnya pada Kamis, 09 Januari 2020, Program Pascasarjana (PPs) Unibos Makassar menandatangani perjanjian kerjasama dengan Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar, Bali, di Kampus Unmas Denpasar.

Ketua Prodi Akuntansi FEB Unibos, Dr Firman Mene, pihaknya mengadakan seminar nasional dengan tujuan menambah pemahaman terkait akutansi dan keuangan syariah.

“Mereka yang terlibat disini adalah mahasiswa yang memprogram mata kuliah akutansi syariah dan manajemen syariah. Kalau mereka langsung dapat dari pakarnya dan ditambah dengan praktisi syariah, saya berharap para mahasiswa akan memahami lebih jauh dan mendalam bagaimana perkembangan ekonomi syari’ah,” jelas Firman. (ima)

-------
Berita terkait Unibos Makassar:

Pascasarjana Unibos Makassar dan Universitas Mahasaraswati Denpasar Teken MoU 

Buka Fakultas Kedokteran, Unibos Jalin Kerja Sama dengan Unair 

LPPM Unibos dan Bappeda Sinjai Teken MoU 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply