iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Kodim Takalar Gelar Lomba Karya Jurnalistik TMMD


Pedoman Karya 2:23 AM 0


LOMBA KARYA JURNALISTIK. Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus (berdiri di depan keenam dari kiri), Kabag Humas Pemkab Takalar Syainal Mannan (kelima dari kiri), Ketua PWI Takalar Maggarisi Saiyye (kelima dari kanan) foto bersama wartawan di Makodim 1426/Takalar, Kamis, 27 Februari 2020. (ist)





------------

Kamis, 27 Februari 2020


Kodim Takalar Gelar Lomba Karya Jurnalistik TMMD



TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Komando Distrik Militer (Kodim) 1426/Takalar bekerjasama Humas Pemkab Takalar, menggelar Lomba Karya Jurnalistik TMMD Tahun 2020, dan dikhususkan bagi wartawan yang berdomisili atau wilayah liputannya di Kabupaten Takalar.

“Sebenarnya lombanya tingkat nasional, tapi kami juga mengadakan Lomba Karya Jurnalistik TMMD khusus untuk wartawan di Takalar,” kata Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus SSos MSi, didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda. Takalar Syainal Mannan, di Makodim 1426/Takalar, Kamis, 27 Februari 2020.

“Hadiahnya ditanggung Humas Pemkab Takalar. Itu sebagai bentuk sinergitas Pemda dan TNI,” timpal Syainal Mannan, sambil tersenyum dan langsung disambut tepuk-tangan dari para wartawan yang hadir dalam jumpa pers tersebut.

Menjawab pertanyaan wartawan, Dandim Ilham Yunus mengatakan, tema yang diusung secara nasional, yaitu “TMMD Pengabdian untuk Negeri”, sedangkan durasi waktunya yaitu sesuai yang tertera dalam Buku Pedoman Lomba Karya Jurnalistik TMMD TA 2020, yaitu periode Maret dan April 2020.

Ilham mengatakan, peserta bebas membuat karya jurnalistik dalam bentuk berita, tajuk, feature, dan hasil wawancara.

Jumlah peserta dari satu media tidak dibatasi, dan setiap peserta dapat mengirim lebih dari satu karya untuk dilombakan, dengan syarat harus sudah termuat di media massa.

Jumpa pers dalam rangka Lomba Karya Jurnalistik TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) turut dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar, Maggarisi Saiyye. (Hasdar Sikki)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply