iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Stand Universitas Pancasakti Makassar Paling Beruntung


Pedoman Karya 1:06 AM 0


KEPALA LLDikti Wilayah IX, Prof Jasruddin Malago (duduk kiri) foto bersama Rektor Unpacti Makassar, Rusdin Nawi (duduk kanan), Sespel LLDikti IX Andi Lukman (berdiri keempat dari kanan), Wakil Rektor I Unpacti Makassar Ampauleng (berdiri kelima dari kanan), serta beberapa dosen Unpacti Makassar, di Stand Universitas Pancasakti pada Sulawesi Education & Techno Expo 2020, di Celebes Convention Centre (CCC), Makassar, Selasa, 18 Februari 2020. (Foto: Asnawin Aminddin / PEDOMAN KARYA)





--------

Kamis, 20 Februari 2020


Stand Universitas Pancasakti Makassar Paling Beruntung



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Stand Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar termasuk salah satu yang paling beruntung selama berlangsungnya Sulawesi Education & Techno Expo 2020, di Celebes Convention Centre (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa – Kamis, 18-20 Februari 2020.

“Stand kami termasuk salah satu yang paling beruntung selama tiga hari pameran yang diadakan oleh LLDikti IX ini,” kata Wakil Rektor II Unpacti Makassar, Nurafny Syahnyb, kepada wartawan di Makassar, Kamis, 20 Februari 2020

Beruntung karena lokasinya strategis, dikunjungi ratusan siswa dari berbagai SMA di Makassar, Gowa, dan Maros, serta dikunjungi oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX, Prof Jasruddin Malago.

“Tidak semua stand dikunjungi oleh Pak Wagub dan juga Kepala LLDikti, apalagi beliau berdua juga dengan senang foto bersama dengan kami,” kata Nurafny sambil tersenyum.

Selain itu, katanya, ratusan siswa dari berbagai sekolah juga berkunjung ke stand Unpacti Makassar, antara lain dari SMA 8 Makassar, SMA 6 Makassar, SMA 5 Makassar, SMA 7 Makassar, SMA PGRI Makassar, SMK 7 Makassar, SMA 15 Makassar, SMA 12 Makassar, SMA 10 Makassar, SMA 14 Makassar, SMA Negeri Palopo, SMK 5 Makassar, dan SMA 9 Makassar.

“Siswa yang berkunjung bukan hanya jalan-jalan biasa, tapi mereka juga umumnya memeriksakan kesehatannya, karena kami menggelar pemeriksaan kesehatan gratis, baik kepada para siswa maupun pengunjung umum,” tutur Nurafny.

Kunjungan para siswa itu kemudian dimanfaatkan oleh para dosen dan mahasiswa yang berjaga di stand untuk memberikan brosur dan penjelasan mengenai Unpacti Makassar, terutama keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh delapan program studi yang dibina saat ini.

Ke-8 prodi yang dibuka saat ini, yaitu Program Studi S1 Farmasi, Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat (Kesmas), Prodi S1 Ilmu Komunikasi, Prodi S1 Ilmu Pemerintahan, Prodi S1 Ilmu Komputer, Prodi S1 Pendidikan Fisika, Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia, serta Prodi S1 Pendidikan Matematika.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Wagub, Kepala LLDikti IX, dan kepada para pelajar dan masyarakat umum yang berkunjung ke stand Universitas Pancasakti Makassar,” kata Nurafny. (tom)

-------
Berita terkait:

Ratusan Siswa Periksa Kesehatan Gratis di Stand Universitas Pancasakti

Wagub Sulsel dan Kepala LLDikti IX Berkunjung ke Stand Universitas Pancasakti

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply