iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Syamsari Kitta Minta Maaf Tak Hadiri HUT ke-60 Takalar


Pedoman Karya 6:42 PM 0


HUT TAKALAR. Bupati Takalar, Syamsari Kitta, menyampaikan permintaan maaf karena tidak hadir pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Takalar, dalam Rapat Paripurna DPRD Takalar, di Kantor DPRD Takalar, Senin, 10 Februari 2020. 






--------

Selasa, 11 Februari 2020


Syamsari Kitta Minta Maaf Tak Hadiri HUT ke-60 Takalar


-         Syamsari Kitta Tidak Hadir
-         Achmad Rivai: Pak Bupati Ikut Pelatihan di Amerika


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Bupati Takalar, Syamsari Kitta, menyampaikan permintaan maaf karena tidak hadir pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Takalar, dalam Rapat Paripurna DPRD Takalar, di Kantor DPRD Takalar, Senin, 10 Februari 2020.

Permintaan maaf itu disampaikan melalui Ketua Panitia HUT ke-60 Takalar, Achmad Rivai, yang mengatakan, Syamsari Kitta sedang berada di Amerika Serikat untuk mengikuti International Visitor Leadership Program (IVLP), sebuah program pelatihan tata kelola pemerintahan.

“Bapak Bupati sedang berada di Amerika sampai tanggal 24 Februari,” jelas Achmad Rivai yang sehari-hari menjabat Kepala Bappeda Takalar.

Dia juga melaporkan, peringatan HUT ke-60 Kabupaten Takalar diramaikan dengan berbagai kegiatan, antara lain sepekan Expo, penandatangan prasasti, dan berbagai macam lomba.

“Puncak peringatan HUT Ke-60 Kabupaten Takalar rencananya akan dilaksanakan 16 Maret 2020, di Lapangan Sepak Bola Bontolebang Kecamatan Galesong Utara, dan kita akan memecahkan Rekor MuRI Tari Gandrang Bulo dengan peserta terbanyak,” sebut Achmad Rivai.

Rapat Parpipurna yang dipimpin Ketua DPRD Takalar, Darwis Sijaya, dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Wakil Bupati Takalar, H Achmad Dg Se’re alias Haji De’de, dan sejumlah undangan di antaranya perwakilan Menteri Lingkungan Hidup & Kehutanan RI, serta jajaran Forkopimda, dan instansi vertikal pemerintah daerah. (Hasdar Sikki)

--------
Berita terkait:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply