iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Rektor UIT Makassar Dorong Mahasiswa Bikin Kegiatan Produktif


Pedoman Karya 4:46 AM 0


KEGIATAN PRODUKTIF. Rektor UIT Makassar, Dr Andi Maryam (berdiri di depan kelima dari kiri, dan Wakil Rektor III, Muhammad Khairul (berdiri di depan kelima dari kanan) foto bersama pengurus lembaga kemahasiswaan lingkup UIT Makassar, di Kafe Teras Wirano, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Rabu, 04 Maret 2020. (Foto: Beddu Lahi)




------


Kamis, 05 Maret 2020


Rektor UIT Makassar Dorong Mahasiswa Bikin Kegiatan Produktif


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Dr Andi Maryam, mendorong mahasiswa membikin kegiatan-kegiatan produktif yang bermanfaat untuk para mahasiswa, untuk kampus, dan untuk masyarakat.

“Lakukan kerjasama antar-lembaga, lakukan koordinasi dengan fakultas, dan bikinlah program dan kegiatan-kegiatan produktif,” kata Andi Maryam.

Hal itu ia sampaikan saat mengadakan pertemuan dengan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) lingkup UIT Makassar, di Kafe Teras Wirano, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Rabu, 04 Maret 2020.

Andi Maryam mengatakan, UIT Makassar telah banyak melakukan perbaikan untuk menata kampus ini ke arah yang lebih baik.

“Jagalah nama baik almamater tercinta ini, karena kampus ini adalah milik kita bersama. Tugas kita adalah memberikan pelayanan terbaik,” katanya.

Wakil Rektor III UIT Makassar, Muhammad Khairul, menjelaskan, pertemuan antara rektor dengan pengurus lembaga kemahasiswaan dimaksudkan untuk menyampaikan dan membahas kebijakan-kebijakan yang baru yang dilakukan UIT.

Salah satu kebijakan yang dikeluarkan kampus yaitu mengenai penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021, mulai bulan Maret hingga Agustus 2020, dan mahasiswa diajak bekerjasama menyukseskan penerimaan mahasiswa baru. (dul)

--------
Berita terkait UIT Makassar:

UIT Makassar Gelar Wisuda, Kepala LLDikti dan Ketua Aptisi Hadir

UIT Makassar akan Eksis Kembali Seperti Dulu

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply