TNI, Polri, dan Masyarakat Takalar Rintis Jalanan Baru di Polsel


TMMD 107 TAKALAR. Bupati Takalar, Syamsari Kitta (ketiga dari kiri) dan Dandim 1426/Takalar, Letkol Inf Ilham Yunus, memegang perjanjian kerjasama didampingi Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono (paling kiri), Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya (kedua dari kiri), dan Sekda Takalar H Arsyad, seusai penandatanganan perjanjian kerjasama dalam rangka TMMD ke-107, di Ruang Rapat Setda Takalar, Rabu, 18 Maret 2020. (ist)





----------

Sabtu, 21 Maret 2020


TNI, Polri, dan Masyarakat Takalar Rintis Jalanan Baru di Polsel



-         Bupati Takalar Serahkan Proyek ke Dandim 1426
-         Ditandai Penandatangan Perjanjian Kerjasama
-         Proyek Dalam Rangka TMMD ke-107 di Takalar


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 1426/Takalar, bersama anggota Polres Takalar, Pemkab Takalar, dan masyarakat Takalar bersama-sama mengerjakan proyek pembangunan fisik di Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel), antara lain perintisan jalan baru sepanjang 2.400 m x 5 m.

Selain itu, juga ada pembuatan talud 2.400 m x 50 m, pembuatan jalan 2 m x 5 m, pembuatan duecker 1 buah, dan pembuatan gorong-gorong 4 buah, yang akan dilaksanakan di Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polsel.

Proyek-proyek tersebut dikerjakan dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di Kabupaten Takalar.

Penyerahan proyek ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) antara Pemkab Takalar yang diwakili langsung Bupati Takalar, Syamsari Kitta, dan Kodim 1426/Takalar yang diwakili langsung Dandim 1426/Takalar, Letkol Inf Ilham Yunus SSos MSi, di Ruang Rapat Setda Takalar, Rabu, 18 Maret 2020.

Dandim Ilham Yunus, menerima paket proyek pembangunan itu selaku Kepala Satuan pada Kodim 1426/Takalar, yang merupakan pelaksana kegiatan TMMD ke-107.

“Kita berharap ke depan, TNI AD dalam hal ini Kodim 1426/Takalar, bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar dapat terus bersinergi bersama seluruh komponen masyarakat untuk mempercepat pembangunan di daerah, baik melalui Program TMMD maupun Karya Bhakti, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di pedesaan,” hkata Ilham Yunus.

Dia mengatakan, pembangunan proyek-proyek tersebut rencananya akan berlangsung selama satu bulan dengan melibatkan anggota TNI, Polri, Pemkab Takalar, serta masyarakat Kecamatan Polsel.

Penandatanganan perjanjian kerjasama di Kantor Bupati Takalar, disaksikan oleh Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono SIK SH MH, Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya, dan Sekda Takalar H Arsyad. (Hasdar Sikki)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama