iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Brigade 08 DKI Bagikan Sembako Langsung ke Rumah Warga


Pedoman Karya 3:22 PM 0


BAGIKAN SEMBAKO. Ketua Brigade 08 DPD DKI Jakarta, Marwan Aras, bersama sejumlah anggotanya membagikan sembako langsung ke rumah-rumah warga di Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat, Jumat, 24 April 2020. (ist)






--------

Sabtu, 25 April 2020


Brigade 08 DKI Bagikan Sembako Langsung ke Rumah Warga



JAKARTA, (PEDOMAN KARYA). Ketua Brigade 08 DPD DKI Jakarta, Marwan Aras, bersama sejumlah anggotanya membagikan sembako langsung ke rumah-rumah warga di Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat, Jumat, 24 April 2020.

Pembagian sembako tersebut berkaitan dengan bulan berkah bulan suci Ramadhan dan sekaligus membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19 atau virus vorona.

“Ini kami lakukan dengan sistem mendatangi ke rumah mereka untuk langsung diberikan sembako, sehingga mereka tidak usah repot ngantri,” kata Marwan, dalam rilis yang diterima redaksi Jumat malam, 24 April 2020.

Dia mengatakan, Brigade 08 DKI Jakarta terpanggil hadir di tengah masyarakat membagikan sembako untuk membantu mengurangi beban hidup mereka, terutama dengan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang berdampak pada banyaknya orang yang kehilangan pekerjaan.

“Ini juga merupakan wujud kerja organisasi dalam membantu masyarakat sebagai kegiatan sosial ke masyarakat dalam wilayah kerja DPD DKI Jakarta,” kata Marwan.

Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta pada awal tahun 2020 khususnya, dan tujuan organisasi umumnya.

Dari kegiatan ini diharapkan sebagai ajakan oleh semua pihak, baik organisasi masyarakat maupun individu yang berkelebihan rezeki, karena sangat besar manfaatnya kalau bergotong-royong yang merupakan budaya bangsa ini dan perlu dipupuk pada situasi seperti sekarang ini.

“Mari kita gotong-royong, bahu membahu dan bersatu melawan kondisi ini,” tandas Marwan.

Anggota Brigade 08

Dua hari sebelumnya, tepatnya Rabu, 22 April 2020, Ketua Brigade 08 di wilayah DKI Jakarta, Marwan Aras, juga membagi-bagikan paket sembako kepada  Anggota Brigade 08 DPC se-DKI Jakarta, di markas komando Brigade 08 DPD DKI Jakarta.

Pembagian paket sembako itu bertajuk “dari anggota untuk anggota”. Untuk menghindari berkumpulnya anggota, pembagian sembako dilakukan dengan sistem pendistribusian ke perwakilan DPC masing-masing. (hm)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply