Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Camat Ujungbulu Bulukumba Jalani Isolasi Mandiri


Asnawin Aminuddin 8:35 PM 0


ISOLASI MANDIRI. Camat Ujungbulu, Bulukumba, Andi Gatot A Oentoeng (paling kanan), menjalani isolasi mandiri bersama beberapa anggota tim pengamanan dan tim kesehatan, di Hotel Agri, Bulukumba. (ist)





-----
Sabtu, 25 April 2020


Camat Ujungbulu Bulukumba Jalani Isolasi Mandiri



BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Camat Ujungbulu, Bulukumba, Andi Gatot A Oentoeng, menjalani isolasi mandiri, di Hotel Agri, Bulukumba, mulai Kamis, 23 April 2020.

Hal itu ia sampaikan secara terbuka melalui akun Facebook-nya, pada Jumat tengah malam atau Sabtu dinihari, 25 April 2020.

Melalui messenger, Sabtu pagi, 25 April 2020, Andi Gatot kepada Pedoman Karya mengatakan, dirinya menjalani isolasi mandiri bersama beberapa anggota tim pengamanan dan tim kesehatan.

Andi Gatot mengatakan, melalui media (sosial FB) dirinya menyampaikan bahwa ia dalam keadaan sehat wal afiat.

Dia menjelaskan, kegiatan isolasi mandiri adalah salah satu protokoler kesehatan yang dijalankan seseorang apabila ia dianggap merupakan kontak erat dari pasien positif Covid-19.

Isolasi mandiri itu, katanya, bertujuan melihat kondisi kesehatan selama 14 hari dihitung dari hari terakhir bertemu pasien positif Covid-19 tersebut.

“Jadi saya beritahukan kepada orangtuaku, saudaraku, dan sahabat-sahabat untuk tidak terlalu risau dengan keberadaan kami. Yang kami minta, tetaplah waspada, janganmiki’ ada dulu berkumpul-kumpul, walaupun itu shalat berjamaah. Shalat di rumahmiki’ dulu,” kata Andi Gatot.

Dia mengaku sudah menjalani test SWAB untuk mengetahui lebih lanjut tentang kesehatan dirinya bersama beberapa yang lain yang menjalani isolasi mandiri.

“Doakan kami agar hasilnya negatif,” pinta Andi Gatot.

Mengenai Hotel Agri yang ia tempati menjalani isolasi mandiri, ia menjelaskan bahwa Hotel Agri tidak ada sama sekali hubungannya dengan Rumah Makan Agri.

“Insya Allah mulai besok, kami perintahkan jajaran kami untuk turun bersama Dinas Kesehatan mengedukasi masyarakat tentang apa dab bagaimana virus Covid-19. Terima kasih,” tulis Andi Gatot. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply