Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Kepala BPN Bulukumba “Cegat” Pengguna Jalan


Pedoman Karya 11:43 PM 0


BAGIKAN MASKER. Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bulukumba, Andi Makmur Karim, bersama jajarannya “mencegat” pengguna jalan yang melintas di jalan depan Kantor BPN, Jl Durian, Bulukumba, Rabu, 08 April 2020, untuk membagi-bagikan masker kesehatan.(ist)

 



--------
Kamis, 09 April 2020


Kepala BPN Bulukumba “Cegat” Pengguna Jalan

-         Bagikan Masker Kesehatan kepada Masyarakat
-         Andi Makmur Karim: Masker untuk Cegah Virus Corona


BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bulukumba, Andi Makmur Karim, bersama jajarannya “mencegat” pengguna jalan yang melintas di jalan depan Kantor BPN, Jl Durian, Bulukumba, Rabu, 08 April 2020.

Andi Makmur bersama sejumlah pegawai BPN Bulukumba mencegat pengguna jalan bukan untuk merazia para pengguna jalan, melainkan untuk membagi-bagikan masker kesehatan.

“Masker yang kita bagikan ini, ikhlas kita lakukan sebagai bentuk kepedulian BPN kepada masyarakat. Dari segi nilai, mungkin tidak seberapa yah, tetapi manfaatnya ke masyarakat terutama di tengah kondisi keprihatinan soal virus corona, sangatlah besar. Setidaknya, momen inilah menjadi ruang untuk saling peduli dan berbagi,” kata Andi Makmur.

Pria yang juga akrab disapa Karaeng Kollang mengatakan, di tengah suasana cemas dan memprihatinkan mencegah penyebaran pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), pemerintah pusat maupun pemerintah daerah telah melakukan berbagai langkah dan upaya penanganan untuk melawan virus ganas yang rentan merenggut nyawa.

Salah satu bentuk kepedulian dan saling berbagi kepada masyarakat terkait mewabahnya Cobid-19 ini, juga ditunjukkan Kantor Kementerian ATR-BPN Kabupaten Bulukumba Sulsel, dengam cara turun ke jalan membagikan ratusan masker atau penutup mulut dan hidung.

“Mudah-mudahan masker yang kami bagikan ini bermanfaat bagi masyarakat Bulukumba, terutama di saat virus corona sedang mewabah. Dan mudah-mudahan wabah virus corona ini cepat berlalu dan keadaan bisa normal kembali,” kata Andi Makmur yang juga pernah bertugas sebagai Kepala Kantor BPN di Kabupaten Wajo, di Jeneponto, di Takalar, dan di Selayar. (arta)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply