Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Masyarakat Sulsel Diminta Patuh Demi Putusnya Penyebaran Covid-19


Pedoman Karya 8:48 AM 0


PATUH. Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berbincang-bincang dengan petugas kesehatan di Posko Induk Covid-19 Kota Makassar, Jalan Nikel Raya, Makassar, Sabtu, 02 Mei 2020. Nurdin juga melakukan telekonferensi dengan para kepala dinas kesehatan se-Sulsel. (ist)





--------



Masyarakat Sulsel Diminta Patuh Demi Putusnya Penyebaran Covid-19


-         Masyarakat Juga Diminta Jujur dan Bersedia Isolasi Mandiri


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berharap masyarakat patuh pada protokol kesehatan dan jujur serta bersedia melakukan isolasi mandiri bila pernah kontak dengan pasien positif corona.

Masih ada waktu. Makanya kita sekarang lagi berupaya bagaimana masyarakat ini kita dorong disiplin, kita bersama-sama berupaya memotong rantai penularan Covid-19 (virus corona, red). Tentu yang kita butuhkan adalah kepatuhan masyarakat, semua harus patuh dengan protokol kesehatan, kata Nurdin Abdullah. Saat berkunjung ke Posko Induk Covid-19 Kota Makassar, Jalan Nikel Raya, Makassar, Sabtu, 02 Mei 2020.

Didampingi Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin, Nurdin juga melakukan telekonferensi dengan para kepala dinas kesehatan se-Sulsel.

Pada sesi rapat secara virtual dengan para kepala dinas kesehatan se-Sulsel tersebut, Nurdin menyampaikan bahwa alat rapid test tersedia setelah Pemprov Sulsel mendapat bantuan dari PT Vale.

Kebetulan kami juga dari PT Vale ada bantuan sebanyak 30.000. Itu sudah cukup untuk kita bagi-bagikan kalau memang dibutuhkan,” kata Nurdin.

Mantan Bupati Bantaeng itu menekankan pentingnya mendorong masyarakat untuk disiplin dalam mengikuti aturan pemerintah dan imbauan para ulama guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

Ia juga berharap adanya komitmen bersama para kepala dinas kesehatan sampai ke tingkat Puskemas dan bersinergi dengan para camat, Polsek, lurah, kepala desa, serta para kepala dusun, para Ketua RW dan Ketua RT. (met)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply