iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Untuk Pengantaran Bingkisan Lebaran, IKAIE FEB Unhas Gandeng Gojek


Pedoman Karya 11:01 PM 0


GANDENG GOJEK. IKAIE FEB Unhas Makassar kembali mengadakan program sosial “Bingkisan Lebaran” yang pengantarannya dilaksanakan di depan kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas, Jumat, 15 Mei 2020. (ist)







-------

Sabtu, 16 Mei 2020


Untuk Pengantaran Bingkisan Lebaran, IKAIE FEB Unhas Gandeng Gojek



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ikatan Alumni Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (IKAIE FEB Unhas) Makassar kembali mengadakan program sosial “Bingkisan Lebaran” yang pengantarannya dilaksanakan di depan kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas, Jumat, 15 Mei 2020.

Untuk mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah guna menjaga social dan physical distancing, maka IKAIE FEB Unhas menggandeng Gojek Makassar untuk mengantarkan bingkisan ke rumah-rumah yang berhak mendapatkan bingkisan tersebut.

Dekan FEB-Unhas, Prof Rahman Kadir, pada saat pelepasan pengantaran menyampaikan penghargaan kepada pengurus IKAIE FEB Unhas yang telah berinisiatif memberikan bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama saat-saat sekarang ini pada masa pandemi Covid-19.

Dr Anas Iswanto Anwar selaku Ketua Umum IKAIE FEB Unhas mengatakan, kegiatan-kegiatan sosial semacam ini menjadi fokus dari program IKAIE FEB Unhas sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama umat manusia.

“Bulan Maret 2020 IKAIE FEB Unhas berulang tahun yang ketiga, terpaksa ditunda kegiatan-kegiatannya akibat dari adanya wabah virus corona,” kata Anas.

Distric Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas menyambut baik kerjasama ini sebagai bentuk kepedulian untuk menaati aturan pemerintah agar tidak perlu berkumpul dan keluar rumah.

“Gojek menyiapkan armada motor sebanyak 100 unit untuk pengantaran bingkisan lebaran IKAIE FEB-Unhas,” sebut Adwin.

Qarina Kaimuddin sebagai koordinator program ini mengatakan, bingkisan lebaran berasal dari donasi para alumni Ilmu Ekonomi FEB Unhas dan disalurkan sebanyak 102 bingkisan kepada petugas kebersihan dan pegawai harian FEB-Unhas.

“Juga mace-mace (ibu-ibu, red)penjual di Kantin FEB Unhas serta masyarakat umum,” kata Qarina. (jw)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply