Mengenang Annas Dahlan, Wartawan Senior di Sulsel




Innalillahi Wainna Ilaihi Rodjiun, tepat pukul 14.30 wita senin 20 Juli 2020 Kakanda kami, pimpinan Media ini Transindo.com, wartawan senior dan Pengurus PWI sulsel telah menghadap ke Rahmatullah dengan meninggalkan satu isteri, 10 anak dan cucu, semoga Husnul Khotimah, segala amal kebajikannya diterima ALLAH SWT.

Annas Dahlan ( alm ) dalam perjalanannya melakoni dunia jurnalistik terbilang lumayan, dia jatuh bangun, panas terik, hujan deras tak dihiraukannya melanglang buana ke hampir seluruh daerah di Indonesia. Tak pernah gentar menghadapi kecaman, bahkan ancaman dalam melaksanakan tugas tugas peliputan jurnalistik seluruh wilayah Indonesia.

Ternyata usia tak dapat dipermak, diakali dan direkayasa, menjelang 60 tahun almarhum mulai rapuh dan sakit sakitan, penyakit Diabetes yang dideritanya mengantarkannya menghadapa sang Pencipta Allah SWT setelah sebulan terakhir terbaring sakit di kediamannya.

Almarhum Annas Dahlan adalah sosok yang supel, ramah dan piawai dalam bergaul, tak sedikit sahabat, karib dan keluarga yang teramat sedih begitu mendengar kepergiannya, isak tangis pilu mereka masih terdengar saat mengantarkan Jenazah Almarhum ke tempat peristrahatan terakhir di TPU BEROANGIN Makassar.

Selamat jalan Kanda tercinta, sahabat dan kawan bicara yang baik, semoga engkau tenang dalam tidur panjangmu menghadap sang Pencipta Allah SWT, segala amal kebajikanmu dan ilmu yang kau titipkan pada semua orang akan mengawalmu ke tempat terbaik di SORGA.

Kami dari Keluarga Almarhum ANNAS DAHLAN mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas simpati serta partisipasi pada semua sahabat, karib, keluarga dan handai taulan tanpa kecuali, semoga mendapatkan Baroqah ALLAH SWT. ( Jabal Noor )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama