Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » PMI Gowa Kirim Bantuan untuk Korban Bencana di Luwu Utara


Asnawin Aminuddin 10:49 PM 0


BANTUAN BENCANA. Ketua PMI Gowa yang juga Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni (keempat dari kiri) melepas bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam Masamba, Kabupaten Luwu Utara, di Markas PMI Gowa, Sabtu, 18 Juli 2020. (ist)





------
Sabtu, 18 Juli 2020

PMI Gowa Kirim Bantuan untuk Korban Bencana di Luwu Utara



GOWA, (PEDOMAN KARYA). Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gowa mengirim bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu, 18 Juli 2020.

Bantuan berupa air mineral, pakaian layak pakai, sarung, beras, lilin, mie instan, popok dewasa, sabun cuci, teh sari murni, popok bayi, minyak kayu putih, pembalut wanita, dan uang tunai, yang diangkut dengan mobil truk itu dilepas secara resmi oleh Ketua PMI Gowa yang juga Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, di Markas PMI Kabupaten Gowa, Jalan Mangka Daeng Bombong, Kecamatan Somba Opu, Gowa.

Karaeng Kio, sapaan akrab Abdul Rauf Malaganni, yqng didampingi oleh Wakil Ketua PMI, Muh Asrul dan jajaran Pengurus PMI Kabupaten Gowa, mengatakan, pengiriman bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PMI Kabupaten Gowa kepada korban bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara.

Dirinya juga menyebutkan bahwa bantuan yang disalurkan ke Kabupaten Luwu Utara ini merupakan sumbangan masyarakat Kabupaten Gowa. Oleh itu dirinya berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban bencana alam di Luwu Utara.

"Mudah-mudahan dengan bantuan dari masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Luwu Utara," harap Wabup Gowa.

Bantuan yang disalurkan berupa, air mineral, pakaian layak pakai, sarung, beras, lilin, mie instan, popok dewasa, sabun cuci, teh sari murni, popok bayi, minyak kayu putih, pembalut wanita dan uang tunai.

Selain itu dirinya berharap agar bantuan tersebut terdistribusi dengan baik dan seluruh anggota PMI Kabupaten Gowa yang ikut mengantar bantuan untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan agar sampai di tempat tujuan. (yayat)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply