Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Kasat Lantas Polres Gowa Bagi-bagikan Bendera Merah-Putih di Taeng dan Jenetallasa


Pedoman Karya 2:41 AM 0


Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH, membagi-bagikan bendera merah-putih, bahkan turut memasang bendera tersebut pada sejumlah rumah warga di Desa Taeng dan Desa Jenetallasa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Senin, 10 Agustus 2020. (ist)






--------
Selasa, 11 Agustus 2020


Kasat Lantas Polres Gowa Bagi-bagikan Bendera Merah-Putih di Taeng dan Jenetallasa

-          

GOWA, (PEDOMAN KARYA). Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH, membagi-bagikan bendera merah-putih, bahkan turut memasang bendera tersebut pada sejumlah rumah warga di Desa Taeng dan Desa Jenetallasa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Senin, 10 Agustus 2020.

Pemasangan bendera merah-putih tersebut merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial yang digelar Satlantas Polres Gowa, dengan tujuan menanamkan dan menumbuhkan jiwa nasionalisme, serta cinta Tanah Air dalam diri masyarakat sebagai warga negara Indonesia.

“Pada saat kami patroli, apabila kami menemukan ada anggota masyarakat yang memasang bendera merah putih yang sudah usang dan robek, maka kami ganti dengan bendera yang baru supaya muncul semangat baru dalam menyambut HUT RI ke-75,” jelas Mustari.

Warga yang diganti benderanya, ungkap Mustari, semuanya berterima-kasih dan menyatakan salut atas bantuan yang bendera merah-putih yang diberikan secara gratis oleh Satlantas Polres Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola SIK, yang dikonfirmasi mengenai pemasangan bendera merah-putih oleh Kasat Lantas Polres Gowa, langsung memberikan pujian kepada jajarannya.

“Mudah-mudahan dengan hal tersebut dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme warga masyarakat sesuai dengan tema HUT RI ke-75, yakni Indonesia Maju,” kata Boy Samola. (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply