Kasat Lantas Polres Gowa Kampanyekan Pilkada Damai


PILKADA DAMAI. Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari (ketiga dari kiri) berbincang-bincang dengan jamaah Masjid Karyawan Baiturrahman, Jl HOS
Cokroaminoto, Kecamatan Sombaopu, Gowa, Jumat, 21 Agustus 2020. (ist)






-------
Sabtu, 22 Agustus 2020


Kasat Lantas Polres Gowa Kampanyekan Pilkada Damai



GOWA, (PEDOMAN KARYA). Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH, melaksanakan Safari Ibadah, di Masjid Karyawan Baiturrahman, Jl HOS Cokroaminoto, Kecamatan Sombaopu, Gowa, Jum'at, 21 Agustus 2020.

Safari Ibadah dilakukan dengan cara mengajak jamaah untuk berbincang-bincang sejenak di dalam masjid seusai melaksanakan shalat Jumat.

Dalam kesempatan itu, Mustari mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19, serta mengkampanyekan indahnya Pilkada Damai di Gowa yang akan dilaksanakan secara serentak Desember 2020.

Mustari mengatakan kegiatan Safari Ibadah itu sekaligus menjadi ajang silaturrahim antara aparat kepolisian, khusisnya jajaran Satlantas Polres Gowa, dengan masyarakat, serta ajang silaturrahim antara sesama anggota masyarakat.

"Safari Ibadah ini adalah salah satu cara untuk mempererat tali silaturrahim antara personil Sat Lantas Polres Gowa dengan masyarakat," kata Mustari kepada wartawan seusai Safari Ibadah.

Dia mengatakan, kesempatan bertemu masyarakat juga dimanfaatkan dengan memberikan edukasi tentang protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan membagikan masker kepada jamaah shalat Jumat, terutama kepada yang tidak menggunakan masker.

"Ini kami lakulan guna menekan angka penularan Covid-19," kata Mustari. (asnawin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama