Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Banyak Manfaat Berteman dengan Wartawan


Asnawin Aminuddin 10:55 PM 0


COFFEE MORNING. Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari, bersilaturrahim dan coffee morning dengan wartawan dan LSM, di Warkop Makmur, Jl KH Wahid Hasyim, Gowa, Selasa, 01 September 2020. (ist)







------
Selasa, 01 September 2020


Banyak Manfaat Berteman dengan Wartawan 

-         Satlantas Polres Gowa Silaturrahim dengan Wartawan dan LSM


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Banyak manfaat dan keuntungan bila berteman dengan wartawan, karena kita bisa berbagi informasi, termasuk informasi yang bisa dipublikasikan melalui media massa.

“Banyak manfaat dan keuntungan dari silaturahmi yang kita jalin bersama rekan-rekan wartawan. Apa pun persoalan di lapangan bisa disampaikan, tentang kecelakaan lalu lintas, sosialisasi, serta kritik dan saran,” kata Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH.

Hal itu ia kemukakan dalam acara silaturrahim dan coffee morning antara jajaran Satlantas Polres Gowa dengan wartawan dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), di Warkop Makmur, Jl KH Wahid Hasyim, Gowa, Selasa, 01 September 2020.

Dengan terjalinnya pertemanan dan silaturrahim antara anggota kepolisian dengan wartawan, katanya, maka ia pun bersedia mengadakan acara yang sama bila ada kesempatan.

“Mudah-mudahan silaturrahim seperti ini akan tetap terjalin dengan baik. Kapan pun bila ada waktu dan kesempatan, kita bisa kumpul bersama untuk berbagi informasi,” kata Mustari.

Ia pun meminta secara khusus kepada para wartawan dan LSM agar membantu tugas kepolisian, baik bidang lalu lintas maupun bidang lainnya, menjelang Pilkada Kabupaten Gowa Tahun 2020, dengan turut serta menciptakan suasana aman, damai, dan sejuk. (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply