Apotek Kimia Farma Kini Sudah Ada di Takalar


GRAND OPENING. Wakil Bupati Takalar, H Achmad Dg Se're yang akrab disapa Haji De’de, memberikan sambutan pada acara grand Opening Apotek Kimia Farma Takalar, di Jalan Kemakmuran, No 39, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kamis, 17 September 2020.(ist)

 





---- 

Kamis, 17 September 2020

 

 

Apotek Kimia Farma Kini Sudah Ada di Takalar

 

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Apotek Kimia Farma kini sudah ada di Kabupaten Takalar. Apotek yang berlokasi di Jalan Kemakmuran, No 39, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, itu diresmikan pembukaannya oleh Wakil Bupati Takalar, H Achmad Dg Se're yang akran disapa Haji De’de, Kamis, 17 September 2020.

Peresmian di tandai dengan pengguntingan pita oleh Wabup Takalar didampingi Manager Kimia Farma Unit Bisnis Makassar, Chandra Emilza.

Wabup Takalar Haji De’de mengaku sangat bersyukur dengan hadirnya Apotek Kimia Farma di Takalar, karena dengan diresmikannya Kimia Farma yang baru ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat.

“Saya sangat bersyukur karena hari ini kita telah meresmikan satu apotek, yakni Apotek Kimia Farma. Semoga dengan diresmikannya apotek ini, kebutuhan masyarakat terkait obat-obatan dapat terpenuhi sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Gowa atau ke Makassar untuk membeli obat,” kata Haji De’de.

Pada kesempatan yang sama, Chandra Emilza, menyampaikan bahwa Apotek Kimia Farma di Takalar merupakan Apotek Kimia Farma ke-42 lingkup Cabang Sulselbar dan Ambon.

Dia berharap Apotek Kimia Farma bisa bekerja sama dengan Pemkab Takalar, khususnya berkomitmen mensupport Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang ada di Takalar.

Peresmian tersebut juga dirangkaikan dengan penandatangan Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Palang Merah Indonesia (PMI) Takalar oleh H Ahmad Dg Se’re selaku Ketua PMI Takalar, dengan PT Kimia Farma, oleh Chandra Emilza, tentang pengoperasian sistem member dalam pelayanan kesehatan bagi anggota PMI Takalar.

Peresmian dihadiri Kasdim 1426/Takalar, Mayor Arm Arfan Towasi, Asisten III Setda Takalar Muhammad Iskandar Adam, Kepala Bagian Hukum Setda Takalar Agussalim, serta dr Ruslan mewakili Kepala Dinas Kesehatan. (Hasdar Sikki)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama