Polres Gowa Bangun Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan

 

KANTOR POLSUBSEKTOR. Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, didampingi Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola, memberikan sambutan pada acara Kantor Polisi Sub Sektor (Polsubsektor) Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, di Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan, Gowa, Senin, 21 September 2020. (ist)

 
 

 

 

--------

Selasa, 22 September 2020

 

 

Polres Gowa Bangun Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan

 

 

 

GOWA, (PEDOMAN KARYA). Kepolisian Resor (Polres) Gowa membangun Kantor Polisi Sub Sektor (Polsubsektor) Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, di Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan, Gowa.

Pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan diawali dengan acara peletakan batu pertama oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, dilanjutkan oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni, Ketua DPRD Gowa Rafiuddin Raping, serta Kajari Ibu Yeni Andriani, Senin, 21 September 2020.

Kehadiran Bupati Gowa Adnan Purichta, dan unsur Forkopimda Gowa pada acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan itu dirangkaikan dengan kunjungan kerja di Kampung Rewako Desa Tanrara.

Adnan Purichta dalam sambutan pada acara pelatakan batu pertama tersebut, mengaku bersyukur dengan dibangunnya Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan di Desa Tanrara, karena tentu lebih mendekatkan pelayanan, khususnya dalam bidang Kamtibmas di daerah tersebut.

“Kami berharap keberadaan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan lebih menunjang penegakan hukum di daerah ini dan meningkatkan suasana kondusif Kamtibmas di daerah ini,” kata Adnan.

Dengan meningkatnya keamanan di wilayah tersebut, katanya, tentu diharapkan terjadi peningkatan produktivitas masyarakat, karena mereka merasa lebih aman dan tenteram dalam melakukan aktivitas sehari-hari. (asnawin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama