Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Ultah ke-18, PermataBank Hadirkan Beragam Keuntungan Bagi Nasabahnya Hingga Oktober 2020


Pedoman Karya 11:33 PM 0

Memeriahkan ulang tahunnya yang ke-18, tepatnya pada 27 September 2020, PermataBank menghadirkan beragam keuntungan bagi nasabahnya selama periode 27 September hingga 27 Oktober 2020.

 
 

 

 

 

 

-------

Kamis, 01 Oktober 2020

 

 

Ultah ke-18, PermataBank Hadirkan Beragam Keuntungan Bagi Nasabahnya Hingga Oktober 2020

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Memeriahkan ulang tahunnya yang ke-18, tepatnya pada 27 September 2020, PermataBank menghadirkan beragam keuntungan bagi nasabahnya selama periode 27 September hingga 27 Oktober 2020.

“Sudah menjadi komitmen dari PermataBank untuk memberikan pelayanan perbankan yang terbaik bagi para nasabahnya,” kata Direktur Utama PermataBank, Ridha DM Wirakusumah, dalam rilis yang dikirimkan ke redaksi Pedoman Karya, Senin, 28 September 2020.

Dia mengatakan, keuntungan yang diberikan antara lain PermataMobile X, cashback 18% max. Rp27.000 untuk transaksi top up paket data dan bonus pulsa hingga Rp50.000 untuk pembelian XL Xtra Combo.

Selanjutnya, PermataMobile X QR pay, cashback 50%  maksimal Rp25.000per minggu, PermataME&PermataME iB, diskon maksimal Rp18.000 di e-commerce dan diskon Rp35.000 dengan Bluebird.

Juga PermataBank Priority (konvensional & syariah), dapatkan cashback hingga Rp6.000.000 +  Rp180.000 dengan mengikuti Program Cashback Bundling New to Priority.

PermataBank Preferred (konvensional & syariah), dapatkan cashback hingga Rp1.700.000 + Rp 180.000 dengan mengikuti  program Cashback Bundling New to Preferred.

PermataKartuKredit dan PermataDebit Plus, potongan hingga Rp 180.000 di Tokopedia, JD.ID, iLotte, dan Alfacart, Cashback Rp180.000 dengan minimum transaksi Rp4.000.000 dimanapun dan transaksi apapun, serta banyak lagi keuntungan lainnya.

“PermataBank tetap konsisten dalam memberikan inovasi dan dimaknai dengan terus memberikan rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab segala tantangan yang ada disetiap masanya,” kata Ridha.

Saat ini, lanjutnya, PermataBank menguatkan ekosistem digital untuk bisa memberikan akses tanpa batas bagi masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan teknologi, termasuk mitigasi risiko yang ketat, sehingga membuat layanan perbankan digital PermataBank aman.

 

Super App dan Model Branch

 

Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram, menambahkan, PermataBank juga mengembangkan sebuah Super App, yakni PermataMobile X, serta Model Branch yang mengedepankan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi secara digital di kantor cabang.

Sebagai Super App, PermataMobile X menghadirkan solusi perbankan dalam satu genggaman sehingga memberikan pengalaman menyeluruh bagi Nasabah untuk bisa merasakan ekosistem digital di PermataBank, mulai dari buka rekening, mendapatkan pinjaman, kartu kredit, pembayaran dengan QR pay, berinvestasi di reksadana dan obligasi secara mudah dan cepat.

Pengalaman banking yang seamless antara online dan offline juga dihadirkan PermataBank secara inovatif melalui pembukaan Model Branch yang mengedepankan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi secara digital di cabang,” jelas Djumariah.

PermataBank, katanya, ingin mewujudkan dan memfasilitasi nasabah dalam bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui inovasi produk dan layanan.

Melalui program yang dihadirkan selama satu bulan penuh, diharapkan dapat menjadi jawaban untuk nasabah dan calon nasabah yang ingin melakukan aktivitas perbankan dengan manfaat lebih di tengah kondisi adaptasi kebiasaan baru, kata Djumariah. (asnawin)

 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply