Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » FKIP Unibos dan FKIP UMMA Berencana Menggelar Seminar dan Workshop


Pedoman Karya 6:40 AM 0

PERJANJIAN KERJASAMA. Dekan FKIP UMMA, Hikmah Rusdi (kiri), dan Dekan FKIP Unibos Dr Asdar, memegang perjanjian kerjasama antar-kedua lembaga seusai penandatanganan, di Kampus Unibos, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Selasa, 13 Oktober 2020. (ist)


 

 

 

--------

Selasa, 13 Oktober 2020

 

FKIP Unibos dan FKIP UMMA Berencana Menggelar Seminar dan Workshop

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Fakultas Keguruan dan Ilmu (FKIP) Pendidikan Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, dan FKIP Universitas Muslim Maros (UMMA) berencana menggelar seminar dan workshop, serta berbagai kegiatan lainnya secara bersama-sama untuk pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Rencana tersebut ditandai dengan penandatanganan kerjasama antar-kedua lembaga pendidikan tenaga kependidikan, di Kampus Unibos, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Selasa, 13 Oktober 2020.

Penandatanganan perjanjian kersaja antar-kedua lembaga tersebut dilakukan langsung Dekan FKIP Unibos Dr Asdar, dan Dekan FKIP UMMA Dr Hikmah Rusdi, serta disaksikan Wakil Rektor II Unibos Dr Mas’ud Muhammadiyah.

“Peningkatan kualitas penyelenggaraan masing-masing lembaga, seperti peningkatan kerjasama dalam bidang penelitian, pengembangan, pengabdian pada masyarakat untuk meningkatkan mutu pendidikan utamanya di Sulawesi Selatan, dan juga peningkatan kerjasama dalam kegiatan ilmiah baik seminar dan workshop, maupun peningkatan SDM antar-lembaga,” kata Asdar.

Kerjasama itu sekaligus merupakan tindak-lanjut atau pengejawantahan dari program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

“Juga untuk kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak yang dapat meningkatkan masing-masing kinerja institusi dalam membangun pendidikan di Sulawesi Selatan dan Indonesia pada umumnya,” kata Asdar. (ima)

 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply