Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Hari ke-6 Operasi Zebra, Satlantas Polres Gowa Bagikan Masker


Asnawin Aminuddin 1:04 AM 0

 


BAGIKAN MASKER. Anggota Satlantas Polres Gowa, Sulawesi Selatan, membagi-bagikan masker kepada pengendara Roda 2 dan Roda 4, pada Hari ke-6 pelaksanaan Operasi Zebra, Sabtu, 31 Oktober 2020. (ist)



-------

Sabtu, 31 Oktober 2020



Hari ke-6 Operasi Zebra, Satlantas Polres Gowa Bagikan Masker 



GOWA, (PEDOMAN KARYA). Bagi sebagian anggota masyarakat, Operasi Zebra dianggap sebagai sesuatu yang cukup menakutkan dan harus dihindari, apalagi jika surat-surat kendaraannya tidak lengkap dan atau peralatan pembantu kendaraannya tidak berfungsi dengan baik seperti lampu depan, lampu weser, dan kaca spion.

Di sisi lain, aparat kepolisian justru semakin gencar melakukan pendekatan humanis kepada masyarakat.

Pendekatan humanis itu antara lain membagi-bagikan masker secara gratis kepada para pengendara justru pada momentum pelaksanaan Operasi Zebra.

Dan itulah yang dilakulan Polres Gowa, Sulawesi Selatan pada Hari ke-6 Pelaksanaan Operasi Zebra, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Kasatlantas Polres Gowa, AKP Mustari SH, memimpin langsung anggotanya membagi-bagikan masker kepada para pengendara, terutama yang terlihat tidak memakai masker.

"Kami membagi-bagikan masker kepada pengendara R2 (Roda 2) dan R4 (Roda 4) yang melintas di beberapa ruas jalan utama, antara lain Jalan KH Wahid Hasyim, Jalan Usman Salengke, dan Jalan Sirajuddin Rani," kata Mustari kepada wartawan, di Gowa, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Dalam Operasi Zebra (serentak secara nasional mulai 26 Oktober s/d 08 November 2020) kali ini, kata Mustari, Satlantas Polres Gowa mengedepankan kegiatan simpatik preventif.

"Selain mengedukasi pengendara tentang keselamatan berlalu lintas, kami juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan masker dan leaflet yang berisi tata cara berkendara yang baik dan benar," kata Mustari. (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply